Liverpool Tundukan Palace Dengan Skor 4-2

Judi Poker Online

Liverpool Tundukan Palace

Boladiator.com – Pertandingan menarik tercipta kala Crystal menyambut Liverpool di markas mereka Selhurst Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (29/10/2016). Setengah lusin tercipta dari pertandingan antara kedua tim tersebut. Raihan tiga poin menjadi milik Liverpool guna menempel Manchester City di papan klasemen sementara liga Inggris dan juga menjaga kesempatan mereka meraih gelar juara yang lama diidamkan fans Liverpool tahun ini.

Babak pertama sendiri sudah ada 5 gol tercipta dari serangan kedua tim tersebut. Selepas wasit meniupkan peluit tanda mulai pertandingan Liverpool langsung menguasai pertandinga. Sedangkan Crystal Palace lebih banyak menunggu dan menerapkan strategi counter attack. Lewat sebuah skema yang menarik Liverpool dapat meenceploskan bola terlebih dahulu. Gol tersebut diawali dengan tusukan di sisi kiri yang dilakukan Moreno yang kemudian mendapatkan umpan dari Coutinho yang langsung dilanjutkan dengan umpan manis pada Emre Can untuk dijebloskan ke gawang Palace. 1-0 skor berubah.

Palace sendiri langsung membalas ketertinggalan mereka. Sebuah kesalahan dilakukan Dejan Lovren yang akhirnya bola lambung dari kesalahan antisipasi Lovren ditanduk oleh McArthur sehingga skor menjadi sama 1-1. Namun pada menit 21 Lovren membayar tuntas kesalahannya dengan menanduk umpan yang diberikan Coutinho, walaupun Scott Dann berusaha menghadangnya namun tandukan keras tersebut akhirnya membuat bola bersarang di gawang Palace untuk kedua kalinya. Namun Palace kembali bisa mengimbangi kembali skor nya dengan memanfaatkan umpan panjang dari Christian Benteke kepada Wilfred Zaha yang kemudian melepaskan umpan lampung yang langsung disambar oleh McArthur memanfaatkan kelengahan Lovren. Skor kembali sama antara kedua tim.

Liverpool Tundukan Palace

Jelang laga babak pertama berakhir Liverpool menunjukan mentalnya kepada Supporter Pallace. Berawal dari sepak pojok Liverpool yang dilakukan Coutinho, Joe Matip berhasil menanduk bola yang tidak bisa ditahan Mandanda sehingga Liverpool memimpin jelang turun minum.

Pada Babak kedua tetap berlangsung jual beli serangan yang menarik antara kedua tim. Palace membuka peluang pada awal babak kedua melalui Benteke namu masih gagal. Liverpool sendiri menjawabnya dengan serangan di menit ke 54. Mane yang terlepas dari pengawalan bek Palace menerima umpan dari Coutinho dan berhadapan dengan Mandanda. Namun eksekusi dari Mane masih terhalau kaki kiper Crystal Palace tersebut. Liverpool akhirnya memperlebar keunggulan dengan menambah gol pada menit ke 71. Lallana  yang berhasil menarik satu bek tengah Palace berhasil memberikan ruang bebas kepada Firmino. Hendreson dengan sigap mgirimkan umpan terobosan. Bola yang diterima Firmino diselesaikan dengan mencungkil bola. Skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Liverpool. Serangan antara kedua tim masih terus terjadi namun Liverpool akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan atas Crystal Palace di kandangnya.