Liverpool Akan Tolak Tawaran Crystal Palace

Judi Poker Online

Liverpool Tolak Crystal Palace

Boladiator.com Bursa transfer panas musim ini akan segera ditutup, namun tidak menutup kemungkinan para klub besar Inggris dan lainnya masih melakukan perburuan dan penawaran untuk melakukan pembelian salah satu pemain di klub lain untuk diboyong ke klubnya.

Hal ini terjadi pula dengan klub Crystal Palace. Klub satu ini hampir saja melewatkan kesempatan untuk bisa memberikan penawaran kepada Liverpool guna memboyong bek terbaik Mamadou Sakho musim panas ini.

Klub satu ini nampaknya baru saja melihat dan mereview hasil pertandingan yang dilakukan oleh Liverpool dengan kekuatan bek yang dimilikiklub asal Merseyside tersebut.

Crystal Palace sempat dikabarkan akan segera memberikan dana sebesar 25 juta poundsterling sebagai penawaran ketiga dengan harapan bisa mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain.

Penawaran pertama yang dilakukan oleh Crystal Palace ini memang sudah ditolak oleh klub Liverpool sendiri, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak akan menjual pemain yang telah disusun dengan formasi yang ditentukan untuk mempersiapkan laga pertandingan.

Saat ini, sudah bukan saatnya lagi untuk melakukan perombakan pemain, justru memperkuat skuad agar tetap solid untuk menghadapi berbagai pertandingan didepan. Seperti itulah pernyataan yang diucapkan oleh Klopp kepada media.

Liverpool Tolak Crystal Palace

Namun, The Times menuliskan bahwa Liverpool sepertinya tidak akan menolak penawaan ketiga yang diberikan oleh Crystal Palace untuk pemain posisi belakang tersebut. Hal ini dikarenakan klub tersebut membutuhkan banyak dana untuk melakukan pembelian pemain di musim dingin mendatang, apalagi dengan adanya bonus 3 juta poundsterling yang diberikan oleh skuad satu ini.

Selain itu Liverpool sendiri memang dinilai sangat kuat terhadap argumen guna mempertahankan pemain mereka dengan harga yang tingi, meski beberapa  media menyatakan bahwa harga yang dibandrol untuk Mamadou ini berkisar 30 juta poundsterling.

Namun, sampai saat ini pihak Liverpool belum memberikan komentar apapun mengenai kabar transfer pemainnya.

Crystal Palace pun memiliki misi yang sangat jelas dengan rasa optimis yang tinggi, hal ini dikarenakan pada paruh kedua musim lalu, sang bek tersebut berhasil dipinjamkan ke Palace, dan pada musim lalu juga Sakho berhasil menunjuka kebolehannya dengan bertanding sebanyak 8 kali di Premier League.