Belum Banyak Datangkan Pemain Baru, Liverpool Tidak Panik

Judi Poker Online

Liverpool Tidak Panik

Boladiator.com – Liverpool memang tebilang tidak melakukan banyak aktifitas transfer pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun hal tersebut lantas tidak membuat pelatih The Reds, Jurgen Klopp merasa khawatir tidak mendapatkan banyak pemain di musim panas ini.

The Reds sendiri memang sudah berhasil mendapatkan Mohammed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dari Chelsea. Namun tambahan pemain baru seharusnya dibutuhkan Liverpool mengingat mereka akan berlaga di ajang Liga Champions di musim mendatang. Sejauh ini memang sejumlah nama pemain dikaitkan dengang The Reds di musim panas ini. Sebeut saja Virgil Van Dijk dari Southampton dan Naby Keita dari RB Leipzig. Namun kedua pemain tersebut sampai saat ini masih belum bisa ditebus oleh Liverpool karena belum adanya kata sepakat.

Sementara itu para pesaing Liverpool telah membuat transfer besar. Sebut saja Manchester United yang telah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, Arsenal yang berhasil mendapatkan Alexandre Lacazette, dan Manchester City yang sudah mendatangkan Ederson Moraes dan Bernardo Silva.

“Jika ada supporter yang kemudian memikirkan apa yang sedang tim lain lakukan sekarang ini dan membandingkan dengan kami yang tidak banyak melakukan apapun, maka saya tidak bisa membantu banyak. Saya mengucapkan maaf. Kami memang tidak bisa membeli pemain karena tim lain telah membeli pemain lebih dahulu. Kami memang telah melakukan bisnis ini dengan sebagus yang kami bisa dan kami sepenuhnya sekarang ini sedang mengerjakan dan kami yakin tentang cara yang kami lakukan. Jadi yang untuk sekarang ini itu saja” tutur Jurgen Klopp.

Liverpool Tidak Panik

“Para fans sedang gelisah melihat kami? Maaf namun saya tidak memiliki pesan apapun yang tepat untuk situasi sekarang ini. Namun saya juga tidak khawatir sedikit pun. Mungkin untuk sekarang ini itu pesan yang bisa saya sampaikan” tambah Klopp.

Liverpool bukan hanya menjadi satu-satunya klub yang dinilai tidak banyak melakukan pergerakan dalam bursa transfer musim panas ini. Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Premier Inggris juga sedang mengalami masalah yang sama setelah incarannya Romelu Lukaku berhasil ditikung oleh Manchester United.