Liverpool Jadi Tantangan Lukaku

Judi Poker Online

Liverpool Tantangan Lukaku

Boladiator.com – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku akan segera menghadapi ujian pertama dirinya setelah bermain sebagai pemain baru Manchester United di musim ini. Pemain Internasional Belgia tersebut akan menghadapi ujian yang besar yakni menghadapi salah satu dari enam tim besar di Liga Premier Inggris yakni Liverpool pada akhir pekan ini.

Pertandingan antara The Red Devils melawan The Reds sendiri akan segera berlangsung pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB akhir pekan nanti. Liverpool sendiri akan menjadi tim tuan rumah karena pertandingan akan dihelat di markas mereka, Stadion Anfield.

Romelu Lukaku tentu saja akan menjadi sandaran utama dari lini serang Manchester United pada laga kali ini. Setelah sempat dipertanyakan mengenai kebugarannya serta masalah pada pergelangan kakinya, Pemain Internasional Belgia tersebut sekarang ini dikabarkan telah fit 100 persen untuk menjalani laga melawam The Reds.

Liverpool Tantangan Lukaku

Dari tuju pertandingan yang telah dijalani bersama The Red Devils di ajang Liga Premier Inggris musim ini, Romelu Lukaku terbilang bermain dengan sangat baik. Mantan pemain Everton dan Chelsea tersebut tercatat sudah membuat tujuh gol sejauh ini. Hal tersebut berarti sang pemain berhasil mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan yang diikuti. Namun Romelu Lukaku sendiri tercatat hanya mencetak gol ke gawang tim di luar enam besar Liga Premier Inggris. Sementara itu ketika berhadapan dengan tim enam besar, Romelu Lukaku memiliki catatan yang kurang oke.

Sejak musim 2014/2015, Romelu Lukaku telah menjalani 35 pertandingan melawan tim enam besar di ajang Liga Premier Inggris. Namun pemain Internasional Belgia tersebut tercatat hanya berhasil lima kali saja mencetak gol ke gawang lawan. Sementara itu rekor Romelu Lukaku sendiri ketika sang pemain berhadapan dengan Liverpool terbilang cukup bagus. Sang pemain telah berhasil membuat lima gol dalam 11 pertandingan yang telah dijalani. Dua gol tersebut berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku ketika sang pemain menjalani Derby Merseiyde di tahun 2013 saat sang pemain masih menjadi pemain Everton. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3.