Liverpool vs Soton, Berakhir Imbang

Judi Poker Online

Liverpool Soton, Imbang

Boladiator.com – The Red Liverpool akhirnya harus puas dengan hasil imbang ketika tim Merseiyde ini bertandang ke markas Soton Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Meskipun tampl dominan si merah akhirnya harus gagal mendapatkan gold an ditahan dengan skor 0-0. Liverpool sendiri harus dibuat kerepotan sejak awal oleh Soton di stadion St. Mary’s markas Soton. Penampilan agresif dan disiplin tuan rumah ternyata berhasil membuat skuat besutan Jurgen Klopp harus susah payah membangun serangan.

Liverpool sendiri memulai pertandingan malam itu dengan mencoba menguasai permainan. Sementara dari tim tuan rumah tampil dengan agresif dan gencar melakukan pressing di paruh lapangan sendiri. Southampton akhirnya melepaskan percobaan pertama melalui Ryan Betrand yang masih gagal menemui sasaran. Percobaan lain dari Soton juga lahir dimenit ke 14 namun sepakan Cedric Soares hanya mengarah ke samping gawang.

Liverpool juga tidak tinggal diam pada babak pertama, peluang akhirnya didapatkan di menit ke 28, Mane yang mendapatkan umpan di sisi kiri mengarahkan sepakan keras ke gawang. Namun Fraser Foster tampil cemerlang menepis bola. Philipe Coutinho juga melakukan percobaan di menit ke 33 namun masih juga melebar di sisi kiri gawang. Menit ke 40 Sadio Mane mendapatkan kans bagus setelah menerima umpan terobosan dari Wijnaldum tapi masih kehilangan momentum dan berhasil di blok oleh Van Dijk. Terakhir di babak pertama percobaan Wijanldum yang melambung di atas mistar menutup jalannya babak pertama.

Liverpool Soton, Imbang

Empat menit usai turun minum Liverpool kembali mengancam namun kans dari Mane dan Coutinho masih melenceng dari gawang. Liverpool juga kembali membuang dua kans bagus. Pertama di menit ke 64 Can yang sedang dalam keadaan bebas, gagal mengarahkan si kulit bundar ke gawang. Dua menit setelahnya giliran Firmino yang membuang peluang yang berawal dari umpan terobosan Philipe COutinho. Sepakannya masih melebar ke kiri gawang. Tekanan dari Liverpool terus berlanjut. Pada menit ke 80 sundulan dari Clyne menyambut umpan silang yang diberikan oleh Daniel Sturidge hanya melesat di sisi kiri gawang. Dua menit kemudian Forster melakukan penyelamatan gemilang setelah sepakan keras dari Firmino dari sisi kiri gawang di dalam kotak penalty akhirnya ditepis di pojok kanan gawang.

Sampai pertandingan berakhir tidak ada satu pun gol yag tercipta. Dengan begitu Liverpool hanya berhasil menambah 1 poin di papan klasemen sehingga semakin didekati oleh Manchester City.