Liverpool vs Soton Akan Berjalan Seru

Judi Poker Online

Liverpool Soton Akan Seru

Boladiator.com – Liverpool akan berkunjung ke markas Soton di akhir pekan ini. Angka penuh 3 poin menjadi tujuan utama Liverpool demi menjaga status sebagai kandidat juara terkuat Liga Premier Inggris musim ini. Lawatan ke markas Soton bakal menjadi salah satu laga krusial The Reds juga harus diingatkan untuk terus mewaspadai pertahanan dan solidnya tim Soton.

Pertandingan itu akan digelar di St. Mary’s pada sabtu (19/11/2016) malam WIB. The Reds sedang menikmati laju bagusnya usai tidak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir dan juga termasuk meraih 7 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Liverpool juga menunjukan diri sebagai tim terbaik menjelang pekan ke 12 Liga Premier Inggris karena menguasai puncak klasemen dengan nilai 26 dari delapan kali menang dua kali seri dan baru meraih satu kali saja kekalahan.

Rickie Lambert yang pernah juga bermain untuk dua tim tersebut memprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit. Striker yang kini bermain membela Cardiff City tersebut uga mengingatkan agar tim besutan Juergen Klopp untuk berhati hati dengan barisan pertahanan yang dimiliki oleh Soton. “itu akan menjadi salah satu pertandingan yang ketat makan sulit untuk kita menjagokan salah satunya. Liverpool memang luar biasa saat ini tapi saya rasa Southampton adalah salah satu tim yang sangat kuat dalam sisi perthanan dan juga sebagai tim. Baik forward maupun para pemain belakangnya. Selain itu tim Soton dalah tim yang sangat bagus” tutur Rickie Lambert.

Liverpool Soton Akan Seru

Meski Liverpool sangat di jadokan saat pertandingan akhir pekan ini. bukan berarti lawatan ke markas Soton akan mudah dijalani oleh Philipe COutinho dan kawan kawan. Liverpool sendiri dipaksa menyerah pada pertemuan terakhir mereka setelah sebelumnya Liverpoo sempat unggul dua gol lebih dahulu saat Maret Silam.

“Setiap laga kandang anda mengatakan pertandingan pertandingan ini sulit tapi anda harus mendapatkan tiga poin seperti saat melawan Crystal Palace. Begitu juga dengan semua tim jadi ini merupakan salah satu pertandingan yang berat. Mungkin mereka memang tidak mendapatkan hasil yang sesuai harapan dalam beberapa pertandingan terkahir mereka. Tapi mereka juga memiliki tim yang sangat bagus dan ini akan menjadi sebuah ujian yang besar yang lain untuk kami” tutur Lucas pemain Liverpool.