Tim Medis Liverpool Minta Klopp Lakukan Tes Medis

Judi Poker Online

Liverpool Minta Klopp Tes Medis

Boladiator.com Liverpool sedang menjalani masa dimana skuad berada di tren positif dan akan terus maju ke babak berikutnya untuk memenangkan pertandingan, di setiap kesempatan pasukan Jurgen Klopp ini selalu berhasil untuk menunjukan kualitas yang dimilikinya, meskipun belum berhasil memenangkan pertandingan. Namun, diyakini bahwa skuad tetap menjalani pertandingan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh klub.

Setiap klub memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tetapi musim ini skuad yang berkedudukan di Mayerside tersebut memiliki materi pemain yang sangat luar biasa, salah satunya adalah Philippe Coutinho yang memiliki kemampuan luar biasa dan banyak  dilirik oleh berbagai klub luar Inggris.

Namun, seperti ada yang berbeda dari sesi latihan skuad Liverpool kemarin. Tidak nampak terlihat sang pelatih, Jurgen Klopp menemani sesi latihan yang dianggap begitu penting untuk meninjau kekurangan dan kelebihan dari masing-masing pemain dalam menjalani tugasnya di posisi yang sudah ditentukan sesuai startegi yang diberikan.

Diketahui, bahwa absennya Klopp pada sesi latihan yang dilakukan oleh Liverpool ini diakibatkan Jurgen Klopp mengalami sakit dan harus melakukan cek medis menyeluruh dalam tubuhnya. Mula-mula, Ia mengeluhkan sakitnya kepada tim medis yang ada di Mayerside, dan sempat memeriksakan diri ke rumah sakit. Namun, setelah mengunjungi fasilitas medis yang disediakan, pada akhirnya dokter menyatakan bahwa Klopp tidak perlu rawat inap.

Liverpool Minta Klopp Tes Medis

Hal inilah yang dirujukan dokter, bahwa Jurgen Klopp tidak diperkenakan untuk melakukan aktivitas terlalu berat karena harus melakukan tes medis dan dengan hal inipula, maka seluruh pemain harus rela untuk tidak ikut serta dalam sesi latihan tersebut.

“Jurgen Klopp, sang pelatih handal ini sudah memeriksakan dirinya dir Rumah Sakit, dan hari ini untuk tindakan pencegahan maka sang manajer disarankanuntuk menjalani tes medis secara menyeluruh. Jurgen akan memeriksakan dirinya karena Ia mengeluhkan rasa tidak enak dalam tubuhnya”. Demkian pernyataan resmi dari Klub.

“Ia diperiksa oleh tim medis, dokter sudah menyatakan bahwa Ia akan absen di sesi latihan, meski tidak menjalani rawat inap, dan dipastikan bahwa Ia akan kembali ke rumahnya sore ini. Ia harus mengikuti seluruh panduan dokter, dan klub meminta bahwa semua pihak sudah seharusnya menghargai privasi dari Jurgen Klopp sendiri”. Tandasnya.