Liverpool Makin Percaya Diri Setelah Menang

Judi Poker Online

Liverpool Makin Percaya Diri

Boladiator.com – Kemenangan besar atas Maribor yang Liverpool raih di tengah pekan ini tentu sangat berharga untuk mereka. Hasil tersebut dipercaya akan bisa membangkitkan rasa percaya diri para pemain Liverpool khususnya jelang laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini.

Liverpool sendiri baru saja meraih kemenangan besar atas Maribor pada hari Rabu (18/10/2017) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Skuad besutan Jurgen Klopp tersebut berhasil menutup laga dengan skor 7-0. Kemenangan tersebut juga akhirnya menyudahi catatan kurang oke dari The Reds di kompetisi setelah mereka tidak berhasil meraih kemenangan di tujuh laga terakhir yang mereka jalani. Rincianya Liverpool hanya berhasil meraih empat hasil imbang, dan tiga kekalahan. Bahkan untuk laga tandang sendiri, Liverpool meraih kemenangan terakhir di kandang Debrecen dengan skor 1-0 di bulan Desember 2009 lalu di ajang Liga Champions.

Wajar saja kemudian hasil oke yang didapatkan mereka disambut dengan gegap gempita mengingat Liverpool hanya berhasil meraih dua angka saja dari hasil imbang melawan Sevilla dan Spartak Moskow di Liga Champions musim ini. Terlebih raihan kemenangan telak ini, hal tersebut bisa menjadi momentum untuk The Reds untuk bangkit dari hasil buruk yang mereka dapat di beberapa laga terakhir.

Liverpool Makin Percaya Diri

Sebelum ini Philippe Coutinho cs memang mendapatkan kritikan karena hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan saja di sepanjang bulan September hingga Oktober ini. Selain itu lini serang Liverpool juga dinilai kurang tajam di depan gawang lawan dan lini pertahanan mereka begitu rapuh sehingga mudah kebobolan. Apalagi pada akhir pekan ini Liverpool akan segera menghadapi Tottenham Hotspur yang sekarang ini sedang tampil luar biasa. Pada papan klasemen sementara Liga Premier Inggris sendiri Tottenham Hotspur berada di urutan ketiga dengan 17 poin, unggul dari Liverpool di urutan kedelapan yang baru meraih 13 poin.

“Kami memiliki waktu 4-5 hari untuk pemulihan dan persiapan melawan Tottenham Hotspur. Tentu saja ini akan sangat bagus dan kami menantikan laga tersebut” tutur Jurgen Klopp.