Liverpool Siapkan Mental Lawan City Di Etihad

Judi Poker Online

Liverpool Lawan City Etihad

Boladiator.com Beberapa jam lagi, anda akan menyaksikan secara langsung pertandingan Bigmatch antara Liverpool dengan City yang akan berlangsung di Stadion utama Etihad. City yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini akan sangat antusias untuk menjamu tim The Reds yang menduduki posisi urutan keempat di klasemen sementara.

Permainan yang akan berlangsung sangat sengit ini juga dinilai akan menjadi sebuah sejarah baru, dimana para pemain dari Manchester City seperti Sergio akan ikut diturunkan dalam pertandingan.

Seperti yang dikemukakan oleh mantan pemain Arsenal, Alan Martin Smith yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan terkejut jika pada akhirnya Liverpool harus memenangkan pertandingan dan meraih posisi empat besar di musim ini. Seperti yang diketahui bersama, bahwa Liverpool dan Manchester City memiliki rekam jejak yang sudah tidak perlu diragukan kembali.

Selain itu, Alan yang saat ini sebagai pengaman sepak bola ternama di Inggris juga mengungkapkan bahwa Liverpool memiliki materi pemain yang lebih matang dan sangat bagus, apalagi dengan bantuan dari pelatih handal Jurgen Klopp, pastinya Liverpool akan menyesuaikan pertandingan tim tuan rumah sendiri. Namun, meski demikian City juga merupakan salah satu skuad terhebat yang ada di Inggris, dan patut untuk diwaspadai setiap formasi dan gerak gerik pemain penyerangnya.

Apalagi, Chelsea yang beberapa waktu lalu sempat tumbang dan kebobolan dengan skor 2-1 ketika melawan West Ham beberapa pekan lalu. Hal ini menunjukan bahwa Chelsea nampaknya sedikit lengah dengan performa yang dimilikinya sendiri.

Liverpool Lawan City Etihad

Selain itu, dikesempatan yang sama Alan Smith juga mengatakan bahwa skuad besutan Jurgen Klopp ini telah lebih solid dalam bentuk performa tim, dan mengalami perkembangan dar penampilan mereka sejak awal musim lalu.

“Saya rasa pertandingan tidak akan berjalan membosankan, kedua tim akan saling melakukan penyerangan, dimana ketika bola berpindah posisi bertahan akan langsung dikerahkan dan penyerangan balik segera dilakukan oleh masing-masing tim ”. Ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan “Tim besutan Guordiola saat ini bukan tim terbaik yang pernah ia dapatkan, sehingga ia kurang kuat dadri segi pertahanan untuk mejaga tuan rumah, namun apabila dilihat dari segi pemain penyerang, Lallana yang akan bertanding di lini tengah sangat berbahaya, Ia dianggap menjadi pemain sepak bola yang sangat berkelas”.