Liverpool Menang, Lallana Borong Dua Gol

Judi Poker Online

Liverpool, Lallana Dua Gol

Boladiator.com – The Reds Liverpool akhirnya kembali memetik kemenangan setelah pada 2 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris sempat kalah dan meraih hasil imbang. Liverpool menundukan Middlesbrough dengna skor 3-0 dan pada pertandingan itu adam Lallana berhasil menjadi bintang dan berhasil membuat 2 gol pada laga tersebut.

Liverpool sempat memuai pertandingan dengan tempo yang biasa dan hal tersebut membuat Middlesbrough bisa menekan Liverpool. Namun lini pertahanan Liverpool bisa menahan tekanan dari tuan rumah Middlesbrough. Selama 20 menit awal belum ada peluang berbahaya dari kedua tim tersebut. Di menit 30 akhirnya gol terjad. Adam Lallana membuka skor melalui sundulan meneruskan umpan lambung dari Nathaniel Clyne dari sebelah kanan. Gol tersebut merupakan yang ke 4 untuk Adam Lallana di Liga Premier Inggris.

Setelah gol tercipta Middlesbrough melakukan tekanan untuk mengejar ketertinggalan skor. Adama Traore mencoba menusuk lini perthanan Liverpool pada menit ke 39. Adama  Traore kemudian melepaskan umpan  untuk Adam Forshaw yang bisa melepaskan tembakan ke sudut sempit namun masih bisa di selesamatkan oleh Simon Mignolet.

Liverpool, Lallana Dua Gol

Dua menit sebelum babak pertama berakhir Liverpool nyaris menambah gol. Namun kerjasama antara Origi dan juga Mane masih gagal menambah gol untuk Liverpool. Dua menit laga pada babak kedua Liverpool kembali mendapatkan kans untuk menambah skor. Mane yang melakukan akselerasi dan menembus pertahanan Middlesbrough mencoba melepaskan tembakan ke tiang dekat namun berhasil di selamatkan oleh victor valdes. Setelah sejam pertandingan berjalan Liverpool berhasil menggandakan skor. Mane yang mengoper bola pada Wijnaldum kemudian d teruskan kepada David Origin  dan kemudian di selesaikan dengan baik oleh origin dan skor menjadi 2-0.

Pada menit ke 68 Liverpool kembali menambah gol melalui adam Lallana. Umpan tarik Daniel Origi berhasil di selesaikan denga tembakan kaki kiri oleh adam Lallana. gol tersbeut menjadi gol pentutup pada pertandingan tersebut. Liverpool berhasil memenangkan pertandingan pada malam itu dan menjaga posisinya di papan atas klasemen Liga Premier Inggris sekarang ini.