Liverpool Terancam Kehilangan Salah

Judi Poker Online

Liverpool Kehilangan Salah

Boladiator.com – Legenda Arsenal Ian Wright mengatakan jika bisa saja Salah yang saat ini mampu tampil apik dan mencetak 36 gol di debut pertamanya di musim ini tergoda dengan rayuan tim-tim besar. Saat ini sudah banyak tim yang memonitor Salah dan menginginkan jasa pemain yang berusia 25 tahun ini. Jika Salah akan hengkang akhir musim ini, maka hal ini merupakan kehilangan yang cukup besar bagi Liverpool mengingat mereka sudah kehilangan Coutinho di Januari kemarin.

Sehingga jika Mohamed Salah hengkang akhir musim nanti maka Liverpool akan kehilangan dua pemain top dalam waktu satu tahun. Selain itu kehilangan Salah akan berdampak pada lini depan Liverpool yang mana saat ini lini depan Liverpool sangat bertumpu pada Salah. Pemain yang berasal dari Mesir ini mampu mencetak 36 gol di musim ini.

Dengan banyaknya gol yang dicetak oleh Salah tentunya akan membuat beberapa tim besar tertarik untuk mendatangkan Salah. Real Madrid sendiri sudah mengungkapkan tertarik untuk mendatangkan Salah dan menjadikan Salah menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Selain itu rival Real Madrid, Barcelona juga menginginkan jasa pemain 25 tahun ini.

Liverpool Kehilangan Salah

Ian Wright mengatakan jika mungkin saja Salah tergiur untuk pindah dari Liverpool dan menerima tawaran tim yang lebih besar dari Liverpool. Legenda Arsenal ini mengatakan jika mimpi Salah bukanlah di Liverpool tapi di tim yang lebih besar dari Liverpool entah itu Barcelona atau Real Madrid. Jika Salah menerima tawaran dari Real Madrid atau Barcelona maka sah-sah saja dan itu merupakan hal yang wajar.

Saat ini Salah menjadi pencetak gol di Liga Inggris dengan 28 gol. Gol Salah tersebut bertambah setelah pemain yang berasal dari Mesir ini mampu mencetak 4 gol pada saat laga melawan Watford. Gol Salah tersebut mampu membuat dunia tertuju padanya. Bahkan saat ini Salah menjadi buah bibir para pecinta sepak bola.

Kini Salah terus akan berupaya bermain dengan apik di Liverpool dan tetap fokus untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liverpool. Saat ini Salah membutuhkan 1 gol lagi untuk menjadi pencetak gol d Liga Inggris terbanyak asal Afrika menyamai Didier Drogba.