Liverpool Kalahkan Chelsea di Depan Pendukung Sendiri

Judi Poker Online

liverpool kalahkan chelsea di depan pendukung sendiri

Boladiator.com – Duel panas tersaji di Stamford Bridge pada matchday kelima Premier League 2016/17. Kai ini tim tuan rumah, Chelsea, menjamu Liverpool, pada Sabtu (17/9) dinihari WIB. Dijagokan memenangkan pertandingan, The Blues justru sempat kewalahan menghadpai perlawanan tim tamu. Baru 17 menit pertandingan berlangsung, The Reds telah unggul satu gol.

Gol di awal babak pertama itu dibuat oleh pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren. Dilanjutkan dengan gol kedua yang dibuat sang kapten, Jordan Henderson di menit ke-36 babak pertama. Gol pertama dari Dejan Lovren bermula dari free kick yang dilepaskan Philippe Coutinho ke arah tiang jauh. Ada dua pemain Chelsea yang menjaga gawang, namun Lovren berhasil unggul dalam duel udara. Ia menjatuhkan bola ke tanah dan melepas tembakan mendatar yang gagal dihalau Thibaut Courtois.

Sementara itu gol kedua The Reds bermula sebuah tendangan jarak jauh indah dari Jordan Henderson. Pemain yang telah cukup lama absen itu melepaskan tendangan spekulasi dari jarak 32 meter. Bola mengarah ke sudut gawang di tiang jauh. Courtois sebenarnya telah berupaya merenggangkan tangannya untuk menghalau bola, namun upaya tersebut tidak berhasil. Skor 2-0 pun menutup jalannya babak pertama.

liverpool kalahkan chelsea di depan pendukung sendiri

Di babak pertama, statistik kedua kubu cukup berimbang, dengan prosentase penguasaan bola 50:50. Namun The Reds lebih efektif dalam menciptakan kesempatan serta berhasil melepas empat upaya on target, dengan dua yang berbuntut gol. Sementara itu The Blues cuma cuma melepas satu tendangan saja.

Bisa dibilang laga semalam adalah aksi terburuk Chelsea sejauh musim ini berjalan. Sangat berbeda apabila dilihat dari pertandingan akhir pekan lalu, saat mereka bisa bermain dominan selama 45 menit pertama ketika menghadpai Swansea City. Tapi di babak kedua, akhirnya Chelsea mulai bangkit. Memanfaatkan kondisi fisik pemain Liverpool yang menurun, The Blues berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Gol balasan itu terjadi di menit ke-62 lewat serangan jarak dekat dari Diego Costa, usai menerima umpan dari Nemanja Matic dari sudut kiri kotak penalti. Di Menit 64’, Chelsea hampir saja menyamai kedudukan. Satu tandukan Oscar jatuh ke depan Diego Costa, namun tembakan striker Spanyol itu dapat diamankan Mignolet. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tercipta. Skor 1-2 untuk Liverpool tetap bertahan.