Liverpool Ingin Coutinho Bertahan

Judi Poker Online

Liverpool Ingin Coutinho Bertahan

Boladiator.com – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengakui bahwa semua orang sekarang ini yang berada di Liverpool ingin Philippe Coutinho tetap bertahan di klub tersebut musim ini. Memang Philippe Coutinho sekarang ini diisukan akan segera hengkang dari Liverpool.

Masa depan dari Philippe Coutinho di Anfield sekarang ini memang terus dispekulasikan. Sang pemain memang diketahui sedang menjadi incaran FC Barcelona. Dua kali penawaran FC Barcelona untuk pemain asal Brazil tersebut, namun dua kali juga kemudian tawaran tersebut ditolak. Philippe Coutinho sendiri baru-baru ini dikabarkan telah mengajukan permintaan secara resmi kepada manajemen The Reds untuk dilepas di musim panas ini. Namun permintaan tersebut sendiri juga sudah ditolak oleh Liverpool yang memang masih ingin tetap mempertahankan sang pemain. Menurut Georginio Wijnaldum, semua orang di klub memang tidak ada yang mengingkan Philippe Coutinho pergi dari tim.

“Semua tetap ingin dia bertahan. Tapi tidak ada yang bisa melihat apa yang ada di dalam benak dirinya. Dia membuat keputusan untuk dirinya. Ia harus segera membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Jadi tentu hal ini menjadi tidak mudah untuk membicarakan hal tersebut dan kemudian memberikan jawaban yang pasti” tutur Georginio Wijnaldum di Sky Sports.

Liverpool Ingin Coutinho Bertahan

Ketika ditanya lebih lanjut lagi apakah Georginio Wijnaldum telah membicarakan hal ini lebih lanjut dengan Philippe Coutinho tentang kemungkinan sang pemain pindah ke FC Barcelona di musim panas ini, Georginio mengatakan “Ia tentu saja paham dengan apa yang saya inginkan namun keputusan semuanya tetap ada di tangan dirinya. Kita tunggu saja apa yang terjadi nanti”

Philippe Coutinho sendiri memang menjadi incaran utama FC Barcelona di musim panas ini. Pemain asal Brazil tersebut diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang memilih hengkang dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain. FC Barcelona sendiri memiliki kemungkinan besar untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho mengingat klub asal Catalan tersebut memiliki dana segar sebesar 222 juta Euro setelah mereka menjual Neymar ke Paris Saint-Germain kemarin.