Liverpool Alami Peningkatan, Guardiola Berikan Tanggapan Positif

Judi Poker Online

Liverpool, Guardiola Tanggapan Positif

Boladiator.com Pertandingan Manchester City melawan Liverpool beberapa pekan lalu berakhir dengan sengit, pertandingan yang amat sengit ini telah menyita banyak perhatian dari para pengamat sepak bola ternama. Hal ini dikarenakan keduanya sedang berada di tren positif yang mana sempat mengalami keterpurukan permainan dan ketinggalan poin yang cukup jauh dari Chelsea.

City yang belakangan ini baru saja memenangkan pertandingan nampaknya sangat antusias sekali menyambut pertandingan esok hari, pihak skuad Pep Guardiola ini mengaku tidak sabar untuk segera memberikan permainan terbaiknya di laga musim  yang tersisa agar berhasil merebut posisi kedua klasemen sementara musim ini, setelah The Blues berhasil mempertahankan posisi puncak.

“Liverpool merupakan rival yang kuat, apalagi dengan beberapa pertandingan belakangan ini, saya rasa Liverpool sudah mengalami kemajuan yang sangat luar biasa dari beberapa pertandingan sebelumnya yang sudah terlewati. Tambah Guardiola kepada Skysport.

Dengan adanya hal ini, maka pihak The Citizen tidak boleh lalai dan melakukan kesalahan dalam lapangan yang justru dapat membuat keuntungan bagi sang rival sendiri. Pertandingan ini juga menjadi salah satu saksi mengingat kedua tim ini sempat bertemu secara head to head dengan hasil imbang.

Liverpool, Guardiola Tanggapan Positif

Selain Pep Guardiola, mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona juga menganggap bahwa semenjak dibawah kepelatihan Jurgen Klopp, Liverpool tampil sangat memukau dan menjadi salah satu tim yang sangat sulit untuk dikalahkan dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Sedangkan, the citizen masih berada di bahwa Liverpol, baik dari segi pertahanan ataupun dari segi materi pemain didalamnya. Tidak hanya itu saja, bahkan Pep Guardiola juga mengungkapkan bahwa kemajuan Liverpool ini menjadi sebuah hal yang sangat bagus, dan kini tim besutan Pep Guardiola ini memiliki pesaing yang kuat.

“Liverpool tidak boleh diremehkan begitu saja, harus menyiapkan strategi terbaik untuk bisa tampil secara head to head, dan salah satu caranya adalah kami harus mencari cara lain agar lebih kuat dari mereka”.

Bahkan, Pep Guardiola juga mengakui bahwa timnya memiliki tugas yang jauhg lebih berat jika ingin berada di puncak klasemen, dan hal ini tidak mudah untuk menjalani pertandingan yang akan berlangsung.