Liverpool Tampil Dengan Formasi Lengkap

Judi Poker Online

Liverpool Formasi Lengkap

Boladiator.com The Reds, Liverpool kini tengah mempersiapkan skuadnya untuk menjadi salah satu tim terkuat dalam pertandingan babak musim panas mendatang. Pertandingan yang akan dilalui oleh Liverpol mendatang bukanlah sebuah pertandingan yang mudah, untuk itulah tim besutan Klopp ini harus segera memperbaiki kualitas performa setiap pemain di lapangan.

Baru-baru ini, kabar menggembirakan datang dari Liverpool, selain mempersiapkan skuad dengan strategi terbarukan. Salah satu pemain terbaik, striker handal yang mereka miliki, Danny Ings kini kembali melanjutkan karirnya ke lapangan, Ia telah selesai menjalani pengobatan masa pemulihan akibat cedera berkepanjangan yang dialaminya.

Dengan hal ini, maka Danny Ings sendiri telah memberikan pernyataan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali berlatih dan ikut serta pada tur pra musim The Reds nanti. Nama Ings memang dikenal sebagai salah satu striker muda berbakat dan sangat potensian yang dulunya bergabung dengan Burnley.

Pada akhirnya Ia memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool di tahun 2015 dan menjadi salah satu striker hebat didalamnya. Namun, siapa sangka, selang beberapa tahun kemudian, Ia menderita cedera berkepanjangan silih berganti, dan hal ini menimpa dirinya hingga ia minim mendapat kesempatan bermain selama dua tahun belakangan ini.

Belakangan ini, Ia menunjukan bahwa kondisinya sudah mulai membaik dan mendapatkan persetujuan oleh Dokter yang menanganinya untuk kembali ke Klub agar melakukan laltihan kembali.

Liverpool Formasi Lengkap

Hal ini terlihat pula dari video yang di unggahnya sendiri, dan menunjukan bahwa dirinya memang dalam keadaan membaik.

Video yang di upload melalui akun Instagramnya ini memang menjadi viral oleh para fans, ada yang mengatakan bahwa Ings terlalu memaksakan diri terhadap kondisinya, ada juga yang mengatakan bahwa Ings sangat loyalitas dengan tim untuk membela skuad di pertandingan musim panas esok.

Awalnya, ia menderita cedera dikarenakan kecelakaan lutut di lapangan yang cukup parah dan mengakibatkan Ia harus bersitrahat total serta tidak ikut bertanding dalam jangka waktu yang lama. Sehingga, keputusan tim harus memberhentikan Ings dari pemain inti terlebih dahulu.

Namun, dengan kondisinya seperti ini. Seluruh rekan satu timnya menyambut dengan sukacita dan bersedia membantu Ings dalam keadaan apapun, terutama ketika mengikuti tur pra musim panas yang akan dilalui oleh Liverpool ke Australia bulan depan.