Liverpool Butuh Pengganti Coutinho

Judi Poker Online

Liverpool Butuh Pengganti Coutinho

Boladiator.com – The Reds kini tengah berbahagia karena sedang memiliki uang banyak hasil penjualan dari Philippe Coutinho. Namun sebaiknya Jurgen Klopp segera mencari pemain pengganti lainnya untuk mengisi kekosongan di lini depan yang baru saja ditinggal Coutinho. Uang sebanyak itu harusnya dapat membeli pemain lini depan top dunia bukan pemain kelas kasta kedua.

Barcelona harus membayar Liverpool dengan uang senilai 143 juta pound sterling untuk dapat meluluhkan The Reds untuk mau melepas Philippe Coutinho yang telah sejak musim panas tahun lalu ingin dibayang Barca ke Camp Nou. Namun pada periode musim panas lalu Liverpool ngotot tidak mau melepas Coutinho ke Barca, padahal Coutinho sendiri sudah tidak ingin lagi berseragam Liverpool.

Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barca hanya tinggal selangkah lagi. Setelah kedua tim sepakat dengan harga yang ditawarkan, maka Coutinho hanya tinggal melakukan tes medis di Barcelona yang akan dilaksanakan pada hari ini. Penjualan Cutinho ini mampu memecahkan rekor penjualan pemain mereka yang sebelumnya dipegang oleh Luis Suarez dengan banderol harga 63 juta pound sterling pada tahun 2014 yang lalu.

Liverpool Butuh Pengganti Coutinho

Mencari pemain yang sepadan untuk menggantikan posisi Coutinho memang tidaklah mudah. Tercatat, Coutinho sejak berseragam The Reds telah menorehkan 54 gol dan 64 assist sejak tahun 2013 yang lalu. Tapi di sisi lain dari hengkangnya Coutinho dari Liverpool, mereka kini memiliki modal besar untuk mendatangkan pemain top anyar pada bursa transfer musim dingin ini.

Beberapa pemain pun sudah dikabarkan akan mendekat ke Anfield untuk bergabung dengan The Reds. Playmaker Leicester City Riyad Mahrez, kemudian Alexis Sanchez, gelandang serang milik AS Monaco yaitu Thomas Lemar dan juga gelandang milik Paris St-Germain Julian Draxler.

Dari beberapa nama tersebut, nampaknya mereka pantas menggantikan posisi lini depan yang telah ditinggalkan oleh Coutinho. Namun pada akhirnya, siapapun yang akan dibeli Liverpool nantinya, yang pasti pemain tersebut haruslah merupakan seorang pemain top dan mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan Coutinho. Jangan sampai Liverpool kecolongan lagi seperti pada saat kesulitan mencari pengganti Luis Suarez.