Ini Kunci Sukses Liverpool Sukses Tembus Empat Besar Bersama Klopp

Judi Poker Online

liverpool bersama klopp

Boladiator.com Jurgen Klopp mengantarkan tim asuhannya, Liverpool, bercokol di rangking keempat klasemen sementara Premier League 2016/17. Pelatih Tim Utama Liverpool, Pep Lijnders pun mengungkapkan apa saja hal yang telah dilakukan oleh sang manajer hingga membuat The Reds dapat menembus di posisi empat besar di awal musim ini.

Seperti berita yang diturunkan oleh Liverpool Echo, Kamis (6/10), berbagai pujian ditujukan pada sang arsitek, Jurgen Klopp, yang mampu mengubah gaya permainan Si Merah mulai sejak satu tahun belakangan. Terlebih pada saat ini grafik aksi Liverpool selalu menanjak. Publik menilainya kubu Merseyside Merah layak jadi kandidat juara Premier League di musim ini.

The Reds saat ini bercokol di kedudukan empat, sesudah memetik empat kali kemenangan secara berturut-turut. Jordan Henderson dkk memetik tiga angka saat menumbangkan Leicester City (4-1), menang atas Chelsea 2-1, berpesta ke gawang Hull City 5-1, serta menang 2-1 saat bertandang ke markas Swanse City.

liverpool bersama klopp

Empat hasil positif itu pun membuat Liverpool saat ini telah mengemas 16 angka, atau cuma terpaut 2 angka dari sang pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Pep Lijnders mengatakan kalau karakter Klopp telah menular kepada tim. Itulah yang disebut-sebut telah membaut penampilan kubu Merseyside Merah mengalami peningkatkan yang signifikan.

“Kepemimpinan Jurgen Klopp sungguh memberi dampak yang luar biasa, serta dia selalu ada di saat yang pas guna memberi motivasi pada saat tim tengah mengalami deadlock. Klopp berhasil mengubah kondisi rugang ganti, serta itu telah dibuktikan mulai sejak kedatangannya di musim lalu,” ucap Lijnders.

Ia juga bercerita pada saat Liverpool sempat kalah dari Villarreal pada laga tandang semi final Liga Europa 2015/16. Klopp berikan banyak perubahan di ruang ganti. Pada saat itu, Liverpool kalah usai tuan rumah berhasil mencuri gol pada menit-menit akhir. “Pemain-pemain dan staf begitu terpukul dan tidak percaya dengan terjadinya gol itu. Klopp lalu masuk ke ruang ganti, kemudian ia mengubah suasana itu hanya dalam waktu 5 menit,” ungkap Lijnders.