Liverpool Masih Berpeluang Besar Lolos ke Final

Judi Poker Online

Liverpool Berpeluang Lolos ke Final

Boladiator.com Untuk bisa melaju ke babak final Europa League musim ini, Liverpool harus bisa membalikan keadaan atas kekalahan kala jumpa Villarreal di leg pertama lalu. Menurut sang manajer, Jurgen Klopp, itu bukanlah sesuatu yang mustahil.

Pada pertandingan leg pertama lalu, di Stadion El Madrigal, Liverpool memang harus mengakui keunggulan satu gol atas villareal di babak semifinal. The Yellow Submarine berhasil mencetak satu-satunya gol di laga itu, pada masa injury time babak kedua lewat lesatan Adrian Lopez yang menerima umpan matang dari Denis Suarez.

Meski kalah, namun Liverpool masih memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke final. Mereka masih memiliki kesempatan untuk membalikan keadaan di leg kedua yang akan dilakukan pada hari Jum’at esok. The Reds memiliki keunggulan karena di leg kedua ini, laga gantian akan dilangsungkan di Anfield. Kemenangan atas Dortmund 4-3 di babak perempat final lalu menjadi inspirasi bagi Christian Benteke cs untuk bisa mengulang aksi comeback mereka dalam membalikan kedudukan.

“Tentu kami masih memiliki peluang. Dalam sepak bola, semuanya masih bisa terjadi. Jika kami berhasil bermain secara konsisten, seperti apa yang kami lakukan ketika lawan Dortmund, kami bisa lolos ke final,” ujar Klopp ktika konfrensi pers menjelang pertandingan kontra villareal, seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Liverpool Berpeluang Lolos ke Final

“Kami sangat siap untuk laga ini. Persiapan dari bulan Oktober tentu akan memberikan hasil yang positif buat kami nantinya. Para pemain pun juga sudah siap tempur dengan banyak memberikan sinyal positif kepada saya. Mereka memiliki mental yang bagus sebagai pemain Liverpool,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, memang catatan pertandingan Liverpool dalam ajang Europa League cukup bagus. Mereka baru mengalami kekalahan pertama mereka di ajang ini yakni atas villareal kemarin. Tentu saja dengan catatan tersebut, Liverpool bisa saja membalikan keadaan di leg kedua nanti.

“Ini adalah momen yang terpenting yang harus bisa dilanjutkan oleh kami. Semua orang tentu berharap hasil yang baik untuk Liverpool. Kami akan berusaha sebiasa mungkin mewujudkan ekspetasi dari mereka dengan penampilan yang bagus dan fokus di setiap menit,” tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.