Liverpool Harus Berbagi Point Dengan Manchester United

Judi Poker Online

Liverpool Berbagi Point MU

Boladiator.com Lanjutan Liga Premier League pekan delapan 14 Oktober 2017 mempertemukan dua klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan manchester united. Pertandingan yang berlangsung di markas besar tuan rumah Liverpool harus berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim ini.

Para fans yang hadir untuk menyaksikan klub kesayangannya bermain dan memastikan Liverpool bakal menang di kandangnya sendiri yakni Anfield. Akan tetapi hasil imbang membuat sejumlah para fans yang hadir merasa sangat kecewa karena permainan yang di lakukan Liverpool tidak fokus serta maksimal dalam sejumlah peluang-peluang yang ada.

Steven Gerrard yang hadir di Stadion Anfield juga langsung menyaksikan mantan klub nya merasa sangat kecewa dengan hasil imbang. Steven Gerrard memaparkan pada Lfc Tv bahwa dirinya sangat kecewa dengan strategi yang di buat oleh Jurgen Klopp, saya percaya Liverpool bisa menang pada malam itu dengan permainan yang di tunjukan oleh Countinho saya merasa Liverpool sudah menekan manchester united sebaik mungkin. Namun pada saat Countinho di tarik keluar saya langsung merasa kepercayaan untuk menang sudah tidak ada. Karena saya melihat dari babak pertama hingga babak kedua sebelum Countiho di tarik keluar Liverpool sangat bermain leluasa. Ujarnya.

Liverpool Berbagi Point MU

Dengan hasil imbang ini tentunya kedua klub harus berbagi point dan menambah koleksi point masing di daftar Klasemen Liga Premier League musim ini. Liverpool yang kini mengumpulkan 13 point harus puas berada di posisi kedelapan Klasemen semenatara Liga Inggris.

Kemudian untuk Manchester United yang sekarang menjadi runner up Klasemen dengan jumlah point 20 terpaut 2 point dengan pemimpin Liga Klasemen yakni Manchester City. Karena pada pertandingan yang di lakoni Manchester City kontra Stoke City, City meraih kemenangan dengan junlah goal yang besar. Hal itu tidak mematahkan semangat dari anak asuhan Jose Mourinho.

Jose mengklaim bahwa musim Liga masih panjang dan saya akan fokuskan pasukan saya untuk menatap selalu kedepan dan fokus untuk meraih kemenangan dalam semua laga. Ujarnya pada Sky sport.