Dibuang Liverpool, Balotelli Ditolak Beberapa Tim

Judi Poker Online

Liverpool, Balotelli Ditolak

Boladiator.com – Sosok Mario Balotelli di dunia sepakbola sudah pasti sangat dikenal. Penyerang asal Italia itu mempunyai skill yang bagus dan naluri mencetak gol yang mumpuni. Akan tetapi, lantaran sifat bengalnya, rusak sudah kariernya di dunia sepakbola. Belum lagi, ditambah dengan persoalan penampilan yang saat ini justru mengalami penurunan. Padahal, sang pemain berada pada usia emas.

Alhasil, dia saat ini sedang kesulitan mencari tim baru sesudah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mencantumkan namanya dalam skuad The Reds dan ‘dibuang’ ke skuad Liverpool U-23. Alasan utama sang manajer adalah lantaran dia sudah mempunyai banyak stok pemain depan di skuad utama. Dengan kata lain, Klopp tidak memerlukan tenaga Balotelli lagi di timnya.

Kemudian dikabarkan kalau ia menginginkan pergi dari Anfield. Akan tetapi, semua itu bukan hal yang mudah untuk mantan penyerang AC Milan dan Inter Milan itu. Balotelli kesulitan mencari pelabuhan baru. Bahkan juga beberapa tim papan tengah di Italia. Sebelumnya, Chievo Verona dipastikan batal merekrut Balotelli karena keberatan membayar gajinya.

Liverpool, Balotelli Ditolak

Baru-baru ini Sassuolo juga enggan menerima sang pemain. Keengganan ini dibeberkan secara langsung oleh CEO tim, Giovanni Carnevali. Ia menampik klubnya menerima penyerang keturunan Ghana itu. “Agen sang pemain, Mino Raiola sudah menawarkan kami Balotelli, namun kami tidak berminat meminangnya,” kata Carnevali.

Apabila dibanding dengan tim-tim besar Serie A seperti Juventus atau dua tim asal Milan yang pernah diperkuat Balotelli, Sassuolo memanglah bukan apa-apa. Meski telah berdiri sepanjang 94 tahun, akan tetapi tidak ada prestasi mentereng yang ditorehkan oleh tim itu. Sementara di musim lalu, Balotelli sempat dipinjamkan ke AC Milan selama semusim. Dia cuma dimainkan sebanyak 20 kali serta hanya menyumbangkan satu gol untuk Milan.

Nama Balotelli sebenarnya mulai diperhitungkan oleh tim-tim besar di Eropa mulai sejak membantu Inter menyabet treble winners di musim 2009/10. Manchester City lalu memboyongnya di musim panas 2010, serta ia bereuni dengan manajer yang sudah memberikannya peluang bermain di Inter Milan, yaitu Roberto Mancini.