Liverpool Akhirnya Kalah

Judi Poker Online

Liverpool Akhirnya Kalah

Boladiator.com – The Reds Liverpool akhirnya harus menelan pil pahit yakni kekalahan setelah sebelumnya pada 15 pertandingan yang di jalani tidak pernah kalah satu pun. Kekalahan tersebut akhirnya di peroleh ketika Liverpool harus melawan Bournemouth di Liga Premier Inggris.

Pada 45 menit pertama Liverpool berhasil tampil dengan baik pada lawatannya ke markas Bournemouth. Liverpool tampil dengan agresif dan mereka berhasil unggul 2 gol atas Bournemouth sebelu turun minum. Namun pada babak kedua akhirnya semua itu berubah. Berawal dari Liverpool yang sudah di atas angina kemudian malah mengendurkan permainannya dan Bournemouth memanfaatkan hal tersebut untuk mengejar ketertinggalan dan kemudian membalikan skor menjadi 4-3.

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengejutkan dan sekaligus menyakitkan untuk anak asuhan Jurgen Klopp. Liverpool seharusnya bisa meraih poin penuh namun kelengahan tersebut berakhir kekalahan melawan Bournemouth.

“Kami sudah mendapatkan kesempatan dan mereka mencetak gol. Hal tersebut merupakan cerita yang indah jika anda merupakan pihak yang memeproleh kemenangan. Itulah yang harus kami terima. Kami harus belajar dari hal tersebut. Dan kami akan melakukannya tentunya dan membuat segalanya menjadi lebih baik lagi. Tapi saat ini tentun saja rasanya tidak seperti itu” tutur Jurgen Klopp dalam situs resmi Liveprool

Liverpool Akhirnya Kalah

Kali terakhir Liverpool menela kekalahan adalah ketika The Red menghadapi Burnley pada pekan ke dua Liga Premier Inggris. Kekalahan tersebut juga cukup mengejutkan karena Liverpool harus tunduk dengan skor 2-0 untuk Burnley. Namun setelah itu Liverpool selalu sukses menghindari kekalahan dari 15 pertandingan yang di hadapi. Namun catatan itu harus berakhir ketika The Reds secara mengejutkan kalah dari Bournemouth 4-3.

Kekalahan di tangan Bournemouth membuat The Reds gagal membuat mereka gagal menyamai rekoer yang pernah terjadi pada musim 2008 2009. Selain itu mereka gagal memanfaatkan sistuasi yang diperoleh oleh Manchester City yang juga harus memetik kekalahana usai takluk dari Chelsea di kandang sendiri dengan skor 3-1. Persaingan Liverpool dan Manchester City akan terus berlanjut hingga pekan pekan selanjutnya.