Lionel Messi yang terbaik sekarang, bukan dalam sejarah – Bilardo

Judi Poker Online

Lionel Messi yang terbaik sekarang, bukan dalam sejarah - Bilardo

Boladiator.com – Mantan pelatih Argentina Carlos Bilardo telah membungkam klaim bahwa bintang Barcelona Lionel Messi pernah menjadi pemain terbaik.

Penyerang produktif memenangkan Ballon d’Or kelimanya minggu ini – dua lebih dari orang lain – dan secara luas dianggap sebagai salah satu bintang permainan paling berbakat yang pernah ada.

Bilardo tidak yakin Messi harus dipuji begitu tinggi, tetapi tidak mempertimbangkan pemain 28 tahun itu termasuk pemain aktif terbesar dunia.

“Kita berbicara tentang salah satu yang terbaik. Tapi saya maksud salah satu yang terbaik sekarang daripada dalam sejarah permainan,” ujar Bilardo kepada ESPN.

“Messi benar-benar layak mendapatkan Ballon d’Or. Saya pikir ada kesenjangan yang signifikan terhadap orang lain [Cristiano Ronaldo].

“Messi telah memenangkan banyak dan orang-orang di seluruh dunia mengenalinya. Di mana pun dia pergi, orang-orang meneriakkan namanya.

“Saya pikir dia adalah di antara yang terbaik. Anda tidak dapat mengambil apa pun dari dia karena dia belum memenangkan Piala Dunia. Itu adalah sesuatu yang sulit.”

Bilardo bertanggung jawab atas Argentina antara tahun 1983 dan 1990 dan menuntun mereka untuk kemenangan Piala Dunia pada tahun 1986, dengan Diego Maradona unggul di turnamen Meksiko.