Lionel Messi Akan Pindah Kontrak Ke Paris Saint Germain

Judi Poker Online

Lionel Messi Pindah Ke PSG

Boladiator.com Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia persepakbolaan di Dunia, namanya sudah terkenal sejak masih muda. Pemain yang memiliki posisi penyerang ini telah menjuarai tiga ballon d’Or dan menjadi salah satu pemain yang memenangani Baln di’Or secra berturut-turut.

Berbagai penghargaan ditorehkan dirinya untuk klub yang membesarkan namanya ini, hal inibterlihat dari rekam jejak Lionel Messi sendiri, dimana ia berhasil menjuarai lima La Liga Spanyol, Laga Copa Del Rey, Line supercopa, tiga kali di liga champions UEFA, dan dua piala super Eropa serta dua piala dunia. Tidak hanya itu saja, Ia juga pernah mendapatkan rekor pencetak gol terbanyak dalam kompetisi bergengsi La Liga dengan perolehan 50 angka, dan pencetak gol terbanyak di ajangn kompetisi piala dunia FIFA pada tahun 2005, kala itu ia bergabug dengan tim U20.

Messi dikenal menjadi salah satu pemain sepak bola Argentina termuda yang berhasil mendapatkan piala medali perak di pertandingan Copa Amerika pada tahun 2007, dimana ia juga pernah mendapatkan gelar pemain terbaik. Dengan berbagai penghargaan yang pernah ditorehkannya ini, banyak sekali pihak yang menngatakan bahwa Messi merupakan Diego Maradona selanjutnya.

Lionel Messi Pindah Ke PSG

Beberapa hari ini, dunia sepak bola dikejutkan oleh kedangan Messi pada seorang direktur tim sepak bola ternama, yakni Patrick Kluivert. Direktur sepak bola Paris Saint-Germain ini ditemui dengan oleh Messi yang dilansir dari beberapa media ingin melakukan perpindahan klub sepak bola. Messi yang memiliki masa kontrak dari FC Barcelona ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni tahun depan. Di beberapa media pula mengatakan bahwa Messi tidak berniat untuk melakukan perpanjangan kontrak dan ingim bermain di klub lainnya.

Namun, berita ini belum mendapatkan klarifikasi dai pemain penyerang asal Argentina tersebut. Jika dilihat, nampaknya Messi bukanlah seorang pemain sepak bola yang mudah berganti tim/ klub begitu saja tanpa adanya pertimbangan yang matang, apalagi di Barcelona  pemain yang memiliki nomor punggung 10 ini sudah menemukan pasangan pemain terbaiknya yakni Suarez dan Neymar Jr .