Lionel Messi Akan Digaji Rp 14,5 Miliar per Pekan dalam Kontrak Barunya

Judi Poker Online

Lionel Messi Digaji Rp 14,5 Miliar

Boladiator.com Kubu Barcelona baru saja digegerkan dengan kabar Lionel Messi masih enggan menyepakati perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Bahkan akibat beredarnya kabar tersebut, tim seperti Manchester City pun langsung gencar memburu tandatangan pemain asal Argentina itu. Akan tetapi, baru-baru ini Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menegaskan kalau sang mega bintang akan bertahan di Camp Nou, bahkan bakal pensiun di sana.

Kalau saja Lionel Messi sepakat untuk menandatangani kontrak barunya di Camp Nou, maka gaji yang akan ia terima menyentuh angka Rp 14,5 miliar per pekan. Pihak Barcelona pun berharap La Pulga bersedia untuk segera meneken kontrak kerja barunya yang akan berlaku hingga tahun 2022 mendatang. Nantinya, Messi bakal menerima bayaran 50 juta euro per tahun. Misal 1 euro nilainya sebesar Rp 14 ribu, maka gaji Messi dalam setahun bisa mencapai sekitar Rp 700 miliar.

Gaji tersebut akan membuat La Pulga melampaui Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola dengan gaji paling tinggi di dunia. Mega bintang Real Madrid itu saat ini ‘hanya’ mendapat gaji Rp 3 miliar per pekan saja. Coba bandingkan dengan besarnya gaji per pekan yang diterima Messi. Saat ini Lionel Messi masih menyisakan kontrak sampai musim panas 2018 mendatang. Ia pun seolah memberi tanda kalau masih betah berada di Barcelona. Tak ada penjelasan apapun dari kubu Messi yang menyebutkan kalau ia bakal hengkang dalam waktu dekat ini.

Namun demikian, itu hanyalah kabar yang beredar di media-media. Pihak Barcelona masih belum resmi mengonfirmasi apakah kabar tersebut valid atau tidak. Sang Presiden tim pun hanya menyebutkan kalau Messi tidak akan hengkang. Ketika ditanyai kompensasi untuk Messi, Bartomeu enggan membocorkan informasi apapun. “Saat ini saya tak mau membocorkan apapun. Saya meyakini kalau negosiasi dengan Lionel Messi tidak akan menemui hambatan,” papar Josep Bartomeu.

Lionel Messi Digaji Rp 14,5 Miliar

Sementara itu, pertemuan untuk membicarakan negosiasi perjanjian kontrak ini kabarnya akan dilakukan pada awal bulan Desember mendatang. Sejauh ini, kelanjutan karier Lionel Messi memang masih menjadi topik pembicaraan hangat media-media di Eropa. Wajar saja, lantaran Barca saat ini disibukkan dengan tim-tim kaya raya yang berusaha menggoda Messi supaya berminat keluar dari Camp Nou. Terhitung ada empat tim yang digosipkan ingin menggunakan layanan bintang Argentina itu.

Biaya transfer 250 juta euro atau setara 3,5 triliun ditetapkan Barca, apabila keempat tim itu memang benar-benar serius untuk mendatangkan Lionel Messi.