‘Lionel Messi Anak Emas Media Spanyol’

Judi Poker Online

‘Lionel Messi Anak Emas Media Spanyol’

Boladiator.com – Bintang Argentina, Lionel Messi memulai karier profesionalnya bersama Barcelona di La Liga. Hingga saat ini, La Pulga pun masih setia membela Barca. Messi pernah mengatakan bahwa tidak akan ada tim Eropa lain yang akan ia bela kecuali Barca sampai akhir masa kariernya nanti.

Pemain fenomenal yang satu ini juga menjadi topik yang selalu dibicarakan oleh media Spanyol. Bahkan pemain belakang Atletico Madrid asal Brasil, Filipe Luis menyebutkan bahwa Leo Messi adalah pemain kesayangan pers di Spanyol. Media senantiasa melindungi penyerang Blaugrana itu. Luis pun menjelaskan apa alasannya.

Luis pernah mendapatkan pengalaman pahit saat berlaga melawan Barcelona. Beberapa waktu lalu Atletico Madrid sempat dikalahkan Barcelona 2-1 dalam laga lanjutan La Liga. Pada laga tersebut, Filipe Luis diganjar kartu merah setelah melanggar Lionel Messi.

Bek Los Colchoneros itu mengakui dirnya memang pantas mendapat kartu merah, karena melanggar Messi. Namun Luis tak pernah berniat untuk mencederai lawannya itu.

“Saya mengakui bahwa saya layak mendapat kartu merah, keputusan wasit tepat,” ujar Luis pada Football Espana.

‘Lionel Messi Anak Emas Media Spanyol’

“Saya mencari bola tapi dengan agresif dan mengangkat kaki terlalu tinggi dan Messi ada di sana. Itu merupakan kartu merah yang sepantasnya, saya pun meninggalkan lapangan, dan hanya itu.”

Selain menjadi anak emas pers di Spanyol, Luis juga menyebutkan Messi mendapat perlindungan dari otoritas La Liga. Meskipun setelah itu pernyataan Luis langsung ditampik oleh pihak La Liga.

“Itu adalah fase bermain yang sering terjadi di sebuah pertandingan, tapi itu terjadi pada Leo.”

“Dia mendapat perlindungan dari pers dan otoritas La Liga. Saya meyakini mereka tak mau salah satu pemain terbaik sepanjang masa mereka mengalami masalah cedera serius dan tidak bermain,” tambahnya.

Di luar itu Messi memang merupakan salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Rekor terbaru Messi yang baru ditorehkan pada akhir pekan lalu adalah menjadi pesepakbola pertama yang selalu bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim selama delapan musim berturut-turut.