Lingard Dan Pogba Sudah Kompak Dari Akademi

Judi Poker Online

Lingard, Pogba Kompak Akademi

Boladiator.com – Kerja sama bagus yang ditunjukan oleh Jesse Lingard dan Paul Pogba turut mewarnai laga yang berhasil dimenangkan oleh Manchester United ketika menghadapi Arsenal di akhir pekan kemarin. Jesse Lingard sendiri lantas mengungkapkan rahasianya bisa seperti itu.

The Red Devils sendiri baru saja meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika mereka bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Gol pembuka Manchester United berhasil dibuat oleh Antonio Valencia yang kemudian ditambah dengan dua gol dari Jesse Lingard. Arsenal sendiri gagal memanfaatkan banyaknya kesempatan yang berhasil dia buat. Hanya ada satu buah gol saja yang berhasil dicetak oleh Alexandre Lacazette di menit awal babak kedua tepatnya di menit 49.

The Red Devils sendiri berhasil merespons gol dari Arsenal dengan sebuah serangan balik cepat dari dua pemain yakni Jesse Lingard dan Paul Pogba di menit 64. Serangan tersebut sendiri menunjukan bahwa Paul Pogba dan Jesse Lingard seakan sudah saling mengerti masing-masing pergerakan satu sama lainnya hingga kemudian skema tersebut membuahkan gol yang juga menjadi pengunci kemenangan Manchester United pada laga tersebut.

Lingard, Pogba Kompak Akademi

“Itu memang sebuah pergerakan yang luar biasa. Jelas kami sudah bekerja sama sejak kami bermain di akademi, jadi kami sudah bermain bersama dalam waktu yang lama dan tentu saja kami sudah tahu pergerakan yang berbeda satu sama lain. Jadi tentu saja selalu bagus untuk memiliki dia di dalam tim dan memberik saya assist seperti yang telah dia berikan” tutur Jesse Lingard.

Paul Pogba sendiri pada akhirnya harus mendapatkan kartu merah di menit 74 setelah melanggar Hecot Bellerin. Jesse Lingard sendiri lantas menyayangkan rekannya, Paul Pogba harus absen ketika Manchester United akan menghadapi Manchester City di akhir pekan depan tepatnya pada tanggal 10 Desember mendatang.

“Itu merupakan sebuah kerugian yang besar, namun tim memiliki para pemain yang bisa beradaptasi dengan itu. Semua orang tentu saja harus tetap bekerja keras untuk bisa mendapatkan sebuah tempat di Startng Eleven” tambah Lingard.