Lindelof Hanya Butuh Adaptasi

Judi Poker Online

Lindelof Hanya Butuh Adaptasi

Boladiator.com – Penampilan dari Victor Lindelof sekarang ini memang sedang dipenuhi sorotan tajam. Namun sang pemain dipercaya hanya membutuhkan rasa percaya diri untuk bisa beradaptasi dengan klub sebaik mungkin.

Victor Lindelof baru saja didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain ditebus dari Benfica dengan nilai transfer mencapai angka 35 juta Euro. Victor Lindelof sendiri memang diharapkan bisa menjadi tandem dari Eric Bailly untuk memperkuat lini pertahanan The Red Devils di musim ini. Namun start sang pemain di Manchester United sendiri memang tidak berjalan dengan baik. Sang pemain hingga sekarang ini belum dipercaya oleh Jose Mourinho untuk menjadi starter di ajang Liga Premier Inggris. Sang pemain memang baru tampil dua kali saja dan itupun sebagai pemain pengganti yakni ketika Manchester United menghadapi Huddersfield Town dan Liverpool.

Sementara itu ketika di laga melawan Liverpool, sang pemain hanya tampil di menit akhir pertandingan. Laga melawan Huddersfield Town sendiri sebenarnya bagus untuk sang pemain membuktikan kualitasnya dan mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho yang merupakan manajer Manchester United. Sang pemain sendiri menggantikan Phil Jones di menit 67 yang mendapatkan cedera.

Lindelof Hanya Butuh Adaptasi

Namun kesempatan tersebut malah jadi mimpi buruk untuk Victor Lindelof. Sang pemain malah melakukan blunder telak dan membuat Huddersfield Town berhasil mencetak gol keduany. Manchester United sendiri kemudian kalah pada laga tersebut dengan skor 1-2. Situasi tersebut lantas membuat mantan rekan setim Victor Lindelof di Benfica yakni Benardo Silva turut berkomentar. Bernardo Silva yang kini memperkuat Manchester City sendiri mengatakan masalah Victor Lindelof hanyalah waktu untuk beradaptasi saja.

“Saya sangat tahu dengan Victor Lindelof. Saya bersama dia di tahun keduanya di level junior dan di tim B Benfica. Dia seorang teman. Victor Lindelof adalah pemain yang berkualitas. Adaptasinya mungkin membutuhkan waktu lebih panjang karena di Inggris sangat agresif dan permainannya keras. Saya harap segalanya berjalan dengna baik karena dia merupakan pemain yang bagus” tutur Bernardo Silva.