Liga Spanyol Musim 2016/2017 Milik El Real

Judi Poker Online

Liga Spanyol Milik El Real

Boladiator.com Musim 2016/2017 sudah memasuki pekan tengah dalam Liga Spanyol. Pertandingan Liga domestik yang dilakukan oleh para pemain Real ini nampaknya akan dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen tim Real Madrid untuk merayakan performa di Liga Spanyol dan mempersiapkan diri untuk pertandinga Liga Champions mereka dalam satu musim terkahir ini.

Selain itu, pertemuan para pemain dan manajemen ini juga akan digelar sebagai salah satu ucapan syukur karena skuad terbaik Zidane ini mampu mendapatkan berbagai penghargaan terbaik dan berhasil membawa pulang banyak trofi di laga pertandingan yang diikutinya.

Tidak hanya itu saja, melihat sejarah permainan yang dilakukan oleh Real Madrid, tentu hal ini menjadi sebuah tahun gemilang, dimana salah satu pemain andalannya berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi yakni Ballon d’or yang keempat kalinya.

Bukan sebuah kesempatan yang mudah untuk bisa meraih penghargaan tersebut, dimana hasil tersebut merupakan voting dari 176 orang yang memiliki pengamatan khusus terhadap sepak bola.

Hal ini juga disampaikan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang mengatakan bahwa “Musim 2016/2017 ini sudah menjadi tahun yang sangat bagus untuk klub, apalagi dalam 12 bulan ini Real mampu menunjukan kualitas permainannnya dengan berbagai penghargaan yang diterima”.

Ia juga mengatakan bahwa tahun 2016 kemarin ini memang tahunnya Madridsta, dan ia tidak akan pernah melupakan momen ini, dimana sampai detik ini masih menempati urutan posisi pertama di puncak klasemen tertinggi, dan ia sangat berharap bahwa tahun 2017 ini bisa terulang kembali pencapaian yang luar biasa.

Liga Spanyol Milik El Real

Dibuktikan di musim 2016/2017 ini Real berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dalam tiga tahun trofi internasional, salah satunya adalah La Undecima, Piala Super Eropa dan Piala dunia antarklub.

“Ini bukan sesuatu yang mudah bagi sebuah klub, dan kami berhasil mendapatkannya”. Ujar Perez yang dilansir oleh AS. Ia juga menambahkan bahwa Real Madrid tengah berada di salah satu periode terbaik dalam sejarah selama 114 tahun mereka berdiri.

“Kami membuat standar baru di olahraga, dimana dari sisi finansial, juga sosial dengan sentuhan penting mengenai solidaritas yang tinggi, badan yang kami bentuk ini berlevel internasional, dan memberikan harapan pada semua yang berkekurangan terutama dalam hal kekuatan dan mentalitas dari setiap pemain agar bisa tampil dengan baik dan memenangkan pertandingan. Tutup Florentino.