Liga Premier Akan Menjadi Lebih Sengit Versi Hiddink

Judi Poker Online

Liga Premier Akan Menjadi Lebih Sengit Versi Hiddink

Boladiator.com – Guus Hiddink berpendapat bahwa intensitas dari liga premier semakin meningkat musim ini, dibandingkan dengan pada saat ia baru bergabung bersama Chelsea pada tahun 2009. Saat ini hampir setiap klub mampu mendatangkan nama-nama besar untuk bergabung bersama mereka.

Mengambil alih kepemimpinan dari tangan Jose Mourinho, Guus Hiddink telah mampu mempersembahkan piala FA dalam musim pertamanya bersama TheBlues. Dan telah memimpin chelsea dalam 6 pertandingan tak terkalahkan secara berturut-turut di liga premier. Sehingga kini chelsea bwrada di posisi 14 setelah melakoni 22 pertandingan.

Namun begitu, sembilan kekalahan telah ditelan oleh Chelsea si awal musim yang menyebabkan peringkat mereka merosot tajam, chelsea hanya masih berada enam point di atas zona degradasi.

“secara keseluruhan, saya pikir intensitas di dalam liga telah meningkat dan seperti yang anda dapat saksikan sendiri saat ini ada banyak klub yang mampu bersaing di level atas, yang tak lepas dari situasi dimana mereka memiliki kemungkinan lebih baik untuk mendatangkan pemain baru,” kata Hiddink di website resmi milik Chelsea.saat ini, anda dapat melihat tim-tim yang merangkak naik posisinya di tengah atau lebih tinghi lagi dalam klasemen, yang di masa lalu anda tidak akan pernah menyangka mereka dapat berada disana, seperti Crystal Palace, Watford dan Leicester. Ini adalah tim yang biasa anda lihat di posisi bawah atau paling bawah, tapi performa mereka saat ini sangat baik. Karena mereka telah mendapatkan pemain yang bagus, dan sekarang semua orang dapat mengalahkan siapapun dan anda bisa lihat itu dalam hasil pertandingan.”

Liga Premier Akan Menjadi Lebih Sengit Versi Hiddink

Hiddink juga mengatakan lebih jauh, dia juga sedang mempertimbangkan untuk memperbolehkan pemain dari akademi klubnya untuk bergabung bersama tim utama sebelum mereka dilepas pada bulan mei, tapi hanya jika mereka dapat memenuhi tuntutan dari sepak bola Inggris.

Dia mengatakan, “kita berusaha membantu. Tidak mudah untuk bertahan di liga tapi ketika ada kemungkinan dan jika ada yang mengetuk pintu, mungkin -tapi saya tidak memberi kepastian apapun- kita akam melihat satu atau dua pemain bergabung pada bulan mei nanti . Chelsea dijadwalkan untuk terbang ke london untuk menghadapi Arsenal, yang berada di puncak pimpinan klasemen. Tentu ini merupakan pertandingan berat karena The Gunners sedang ada di puncak penampilan.