Kemarahan Lichtsteiner Adalah Solusi Barca

Judi Poker Online

lichtsteiner-solusi-barca

Boladiator.com Sepeninggal kepergian Dani Alves ke Juventus pada jendela transfers musim ini Barca tak mampu mencari solusi dalam memperkuat pertahananya khususnya di bek sayap kanan , Luiz Enrique telah mengakui bahwa pertahanan Barcelona tidak seperti musim lalu ketika di perkuat bek sayap kanan asal Brazil Dani Alves, sejak bergabung bersama Barcelona pada tahun 2009 Alves banyak memberikan gelar juara mulai dari Liga Champions, La Liga, dan banyak lagi.

Keputusan Alves hengkang dari Barcelona sudah sejak lama namun baru terwujud saat musim ini. Kepindahan Alves ini membuat internal Juventus ada yang terganggu salah satunya adalah Lichtsteineir , pemain berpaspor swiss ini banyak memberikan gelar untuk Juventus namun sejak musim lalu Lichtsteineir ingin hengkang dari juve untuk bergabung dengan intermilan, namun juve tak mau melepaskan sang bintang ke tim sesama serie A apalagi rival dari si nyonya tua.

Pada musim ini Lichtsteineir akan habis kontraknya dan nampaknya hal ini akan sangat dimanfaatkan oleh el catalan yang sudah lama mengincar Lichtsteineir untuk menjadikan pengganti Dani Alves yang dulu memang menginginkan ingin hengkang dari Barcelona, dan musim ini memang terjadi Alves hengkang dari Barcelona namun Barcelona belum dapat penggantinya. Dilihat dari kualitas Lichtsteineir mampu menggantikan Alves bahkan melebihi Alves.

lichtsteiner-solusi-barca

Apabila transfer bek sayap kanan Juventus ini terjadi maka sama halnya Barca tukar bek sayap dengan Juventus, Luiz Enrique juga mengkonfirmasi menginginkan bek sayap kanan tersebut sebagai solusi untuk memperbaiki pertahanan el catalan dan saat ini lichtsteneir menginginkan hengkang dari Juventus, secara kemampuan lichtsteneir sangat cocok dengan strategi luiz enrique.

Saat ini internal Juventus sangat terganggu salah satunya kedatangan Alves ke Juventus, bek sayap kanan juve sudah sangat banyak , hal ini juga merupakan salah satu point yang harus dimanfaatkan untuk mendatangkan ke neu camp meskipun harus mendatangkan di jendela transfers musim dingin sehingga menciptakan solusi bagi el catalan agar mampu mencapai target juara pada musim ini karena pada musim lalu Barcelona selangkah lebih mundur dari rival abadinya yaitu real madrid.