Leroy Sane Akan Segera Menjadi Pemain Anyar City

Judi Poker Online

Leroy Sane Akan Menjadi Pemain City

Boladiator.com Setelah sempat menjadi kabar yang tak jelas, akhirnya rumor mengenai Leroy Sane mulai terjawab. Baru-baru ini, Leroy Sane dikabarkan sedikit lagi akan menjadi pemain anyar Manchester City untuk musim depan.

Sebelumnya, kabar tentang Leroy Sane ini memang sudah santer terdengar. Bahkan, Sane sendiri sudah memberikan ultimatum kepada The Citizens untuk segera menuntaskan transfernya. Jika kesepakatan antara City dan pihak Schalke 04 tidak menemukan titik temu sampai dimulainya latihan pra musim Schalke di Austria, maka sudah pasti Schalke tak akan melepas winger berusia 20 tahun itu ke Etihad Stadium.

Akan tetapi, menurut kabar terbaru, ternyata nama Sane tak masuk dalam bagian skuad Schalke yang dibawa ke Austria, pada hari Senin 1 Agustus 2016 kemarin. Kabarnya, saat itu Sane sedang berada di kota Manchester.

“Leroy sana saat ini sedang tidak bersama skuad kami yang akan memulai latihan pra musim kami di Austria. Dia sekarang berada di kota Manchester,” demikian bunyi pernyataan kubu Schalke mengenai keberadaan pemainnya, di akun twitter resmi mereka.

Leroy Sane Akan Menjadi Pemain City

Meski sampai saat ini belum ada kabar secara pasti apa yang dilakukan oleh Sane di Manchester City, namun banyak pihak yang menyebutkan jika di sana, Sane sedang melakkan tes medis untuk segera menuntaskan bagian dari transfernya ke klub Inggris tersebut.

Beberapa waktu lalu, nama Sane memang sedang ada dalam bidikan pelatih City, Pep Guardiola. Guardiola sendiri memang sangat ngebet untuk mendatangkan Sane. Namun, sempat terdengar kabar bahwa pembicaraan soal transfer Sane berjalan dengan alot. Bahkan, pihak City dan Guardiola sendiri sangat pesimis untuk menyelesaikan transfer Sane, karena pihak Schalke yang enggan untuk melepasnya.

Meski begitu, akhirnya kabar tersebut berubah menjadi kabar baik. Saat ini proses Sane memang diprediksi akan segera selesai dan City akan bisa mendatangkan pemain baru lagi ke Etihad Stadium.

Jika jadi, Sane akan menjadi rekrutan keempat yang berhasil digaet oleh Pep Guardiola untuk musim depan, setelah sebelumnya mereka sudah mendapatkan Ilkay Gundogan, Oleksander Zinchen, dan Nolito.