Lemahnya Penyelesaian Akhir Memaksa Arsenal Tumbang di Kandang

Judi Poker Online

Lemahnya Penyelesaian Akhir Memaksa Arsenal Tumbang di Kandang

Boladiator.com – Setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Barcelona dan Manchester United, Kamis (3/3) dinihari tadi Arsenal kembali harus terpuruk setelah dikalahkan tim peringkat 16, Swansea City. Arsene Wenger mengungkap bahwa kunci dari kekalahan timnya kali ini adalah ketidak beruntungan para pemain Arsenal saat melakukan penyelesaian Akhir.

The Gunners menjamu Swansea City di Emirates Stadium, dinihari WIB tadi. Meskipun sempat unggul 1-0, Swansea mampu membalik keadaan menjadi 1-2 dan memaksa Alexis Sanchez dan kawan-kawan gagal meraih poin.

Joel Campbell terlebih dahulu membuka keunggulan tim tuan rumah saat pertandingan berjalan 15 menit. Umpan Alexis Sanchez berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Campbell. Namun The Swans yang tidak diunggulkan pada laga tersebut justru mampu mengejutkan dengan dua gol balasan yang dibuat oleh Wayne Routledge dan Ashley Williams.

Arsenal seharusnya bisa menang, andaikata beberapa peluang berhasil diselesaikan dengan baik. Pasalnya The Gunners tercatat mampu membuat 18 attemps sepanjang pertandingan dan ada empat yang tepat sasaran. Sementara Swansea hanya melakukan 11 upaya dan ada dua yang on target, namun keduanya berbuah menjadi gol.

Arsene Wenger menyebutkan pada laga tersebut timnya sedang kurang beruntung. Pasalnya ada beberapa peluang yang seharusnya 90% bisa berbuah gol, seperti sepakan Alexis Sanchez yang membentur mistar pada menit ke-11.

Lemahnya Penyelesaian Akhir Memaksa Arsenal Tumbang di Kandang

“Saya yakin bahwa kami sedang sial dalam melakukan penyelesaian akhir serta beberapa keputusan hari ini. Mereka membuat dua peluang tepat sasaran dan dua gol,” kata Wenger pada BBC.

“Kami berhenti bermain pada gol pertama lantaran pelanggaran yang dilakukan pada Ozil. Ada kalungan tangan di lehernya dan seharusnya menghasilkan tendangan bebas bagi kami. Kami harus selekasnya bangkit,” tambahnya.

Dengan kekalahan ini Arsenal masih tertahan di peringkat tiga dengan 51 poin, tertinggal 3 angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua yang juga baru saja dikalahkan oleh West Ham United. Sementara itu Leicester City masih cukup nyaman berada di puncak klasemen dengan 57 poin, meskipun pada laga terakhir The Foxes hanya meraih hasil imbang 2-2 atas West Bromwich Albion.