Leicester Tetap Tangguh Meski Tanpa Vardy

Judi Poker Online

Leicester Tetap Tangguh Tanpa Vardy

Boladiator.com – Tanpa menurunkan Jamie Vardy yang selama ini selalu menjadi andalan, Leicester City faktanya dapat menang menyabet kemenangan telak 4-0 atas Swansea City. Riyad Mahrez menyatakan bahwa kunci kemenangan timnya adalah kerja sama.

Jamie Vardy mesti disimpan saat Leicester melayani Swansea di King Power Stadium, Minggu (24/4) malam WIB, lantaran kartu merah yang didapat pada saat bermain menghadapi West Ham United. Dia juga terancam larangan berlaga di satu laga lainnya, lantaran tingkah tidak menyenangkan kepada wasit saat diganjar kartu merah itu.

Awalnya sempat ada kecemasan kalau Leicester bakal sulit menuai hasil penuh tanpa Vardy. Pasalnya striker Inggris itu telah menyumbangkan 22 gol di Premier League dari 59 gol yang diciptakan timnya.

Namun Leicester jadi seperti membuktikan kalau mereka baik-baik saja meski Vardy tidak bermain. Gawang Swansea dihujani empat gol, di mana Leonardo Ulloa menceploskan dua gol serta Riyad Mahrez dan Marc Albrighton menyumbangkan satu gol.

“Tersisa tiga laga lagi yang mesti kami hadapi, serta kami semakin dekat dengan gelar juara. Semua orang bekerjua untuk seluruhnya, serta ini merupakan motivasi yang luar biasa,” kata Mahrez kepada BBC.

Leicester Tetap Tangguh Tanpa Vardy

“Kami tidak pernah bergantung pada satu pemain di sini. Kami betul-betul berjuang bersama-sama dengan penuh motivasi. Terkadang saya yang membuat gol, terkadang Vardy atau Leo (Ulloa) yang menjebol gawang lawan. Namun, kami ini adalah tim,” paparnya.

Keunggulan ini kembali menambah gap Leicester dengan Tottenham Hotspur menjadi delapan angka. Walau demikian, Spurs masih dapat menipiskan lagi selisih itu bila berhasil mengalahkan West Bromwich Albion pada Selasa (26/2) dinihari WIB.

Mahrez saat ini hanya memohon agar timnya selalu menjaga level serta konsentrasi, mengingat masih tersisa tiga laga tersisa yang bernilai maksimal sembilan angka.

“Sangat mengasyikkan bermain di sini. Para fans sangatlah luar biasa. Kami semakin mendekati titel juara untuk saat ini. Namun, masih tersisa tiga laga serta meski kami punya gap delapan angka, kami mesti tetap berkonsentrasi,” tandasnya.