Leicester Tetap Optimis Meski Tanpa Vardy

Judi Poker Online

Leicester Tetap Optimis Meski Tanpa Vardy

Boladiator.com – Leicester City kemungkinan tidak akan diperkuat mesin gol, Jamie Vardy, dalam dua laga ke depan. Hal itu akan terjadi jika sanksi Vardy telah ditetapkan. Namun, Leicester meyakini performa mereka tidak bakal terpengaruh oleh kondisi itu.

Vardy memang telah dipastikan tidak dapat diturunkan pada saat Leicester berjumpa Swansea City lantaran akumulasi kartu merah yang diperolehnya pada laga kontra West Ham United. Dalam satu laga selanjutnya, Vardy masih menanti nasibnya. Jamie Vardy kemungkinan mendapat tambahan hukuman larangan bermain lagi lantaran dinilai bersalah oleh FA.

Vardy terekam kamera menunjuk ke arah wajah wasit Jon Moss saat meninggalkan lapangan usai diganjar kartu merah di menit ke-58 dalam laga Leicester vs West Ham, Minggu (17/4) di King Power Stadium. FA pun langsung menginvestigasi kejadian tersebut.

FA menjatuhkan dakwaan pada Vardy pada Senin (18/4) kemarin. Penyerang yang telah menghimpun 22 gol itu dinilai melakukan tindakan tak terpuji. Leicester juga akan terkena imbasnya dengan dakwaan tidak bisa mengontrol pemainnya.

Ketiadaan Vardy dalam satu laga ke depan serta mungkin bisa bertambah satu laga lagi dipercaya tidak bakal berpengaruh apapun pada performa Leicester City. Laga kontra West Ham telah menjelaskan bahwa para pemain lain dapat mengisi kekosongan Vardy.

Leicester Tetap Optimis Meski Tanpa Vardy

Pada laga tersebut, Leicester berhasil mengejar West Ham walau ketinggalan terlebih dahulu serta bermain dengan sepuluh orang. Leo Ulloa menyelamatkan The Foxes dari kekalahan kandang dengan gol adari titik putih di masa injury time.

“Vardy memang penyerang terbaik di Premier League musim ini. Namun, Leo Ulloa berhasil mengamankan satu poin untuk kami. Meski sebenarnya semua pemain sudah sangat tertekan di laga tersebut,” ujar Simpson kepada ESPN.

“Para penggawa lain juga bisa membuat gol saat Vardy tidak sempat tidak mencetak gol, bukan? Jadi, kami telah membuktikan bisa mengatasi hal tersebut. Saya yakin akan ada pemain lain yang bermain gemilang. Jeff Schllup berperan penting saat kami mendapat hadiah penalti. Leo pun menunaikan tugas dengan baik dan berhasil membuat gol,” tandasnya.