Leicester City Terlihat Seperti Zombie

Judi Poker Online

Leicester Seperti Zombie

Boladiator.com – Leicester City terus memperpanjang catatan buruknya ketika harus menerima kekalahan kelima mereka secara beruntun setelah ditundukan oleh Swansea City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Leicester City yang terus menuai hasil buruk ini tentunya makin membuat juara bertahan musim lalu tersebut kian dekat dengan zona degradasi.

Leicester City harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 ketika bertamu ke markas Swansea City di Liberty Stadium pada Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. The Foxes sendiri sekarang ini sudah mencatatkan lima kekalahan beruntun selama di Liga Premier Inggris. Hasil negatif tersebut tentunya membuat The Foxes kian terbenam di urutan ke-17 di papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 21 angka saja sejauh ini dan hanya berselisih satu poin saja dari Hull City yang berada di zona merah di urutan ke-18. Selain itu mereka hanya unggul dua poin saja dari Crystal Palace serta Sunderland yang menempati dua posisi di dasar klasemen.

Melihat catatan pertandingan sendiri, sebenarnya pertandingan melawan Swansea City berjalan seimbang. Swansea City sendiri berhasil membuat 10 kali percobaan dengan empat Shoot On Target. Sedangkan Leicester City yang bermain kurang efektif melepaskan sembilan peluang dan hanya satu diantaranya yang tepat sasaran. Selain itu secara penguasaan bola kedua tim hampir sama kuat yakni dengan perbandingan 49% untuk The Foxes dan 51% untuk Swansea City.

Leicester Seperti Zombie

Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman yang menjadi komentator dalam laga Swansea City melawan Leicester City sendiri menilai catatan buruk yang terus didapatkan oleh The Foxes lebih disebabkan karena skuad besutan Claudio Ranieri tersebut sudah kehilangan kepercayaan diri.

“Saya merasa prihatin melihat keadaan Leicester City sekarang ini. Mereka sudah kehilangan rasa percaya diri dan lebih terlihat seperti zombie sekarang ini. Saat gol pertama tercipta dari Swansea City, laga tersebut seakan sudah terlihat jelas siapa pemenangnya. Percaya diri dari The Foxes seakan langsung hilang dari mereka” ujar Coleman.