Leicester Mengunci Point Penuh Tengah Menaklukan Everton

Judi Poker Online

Leicester Menaklukan Everton

Boladiator.com Lanjutan laga Premier Peague musim 17/18 pekan ke-10 mempertemukan, Leicester City melawan Everton pada tanggal 30 november 2017. Pertandingan yang berlangsung di stadion king power stadium yang menjadikan Leicester City sebagai tuan rumah.

Tentunya Leicester juga tidak mau menyia-nyiakan tugasnya tengah harus bermain di kandang sendiri, hal ini di buktikan Leicester setelah melibas Everton dengan skor 2-0. Pertandingan yang berlangsung pada laga ini juga sangat menegangkan, dimana kedua tim ini bermain saling jual beli serangan.

Membuat pertandingan yang berlangsung dalam tensi yang cukup panas. Pada babak pertama d mulai, kedua tim ini sudah saling menunjukan strategi masing-masing yang sudah di atur dan susun oleh kedua pelatih.

Leicester City mempunyai peluang bagus di depan gawang setelah tendangan keras yang di lakukan oleh pemain lini depannya yakni jamie vardi, akan tetapi tendangan tersebut masih melenceng ke samping gawang.

Leicester Menaklukan Everton

Leicester baru bisa mencetak goalnya pada menit ke 18’ setelah sontekan maut yang di lakukan oleh Vardy yang mendapatkan umpan matang dari rekannya yakni riyad mahres. Dengan umpan itu Vardi tidak menyia-nyiakannya dan langsung menorehkan namanya untuk pencetak goal dalam laga ini. tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Leicester City menambah goalnya.

Ddengan berjalannya 11’ menit babak pertama setelah goal pertama yang di buat oleh Vardy, Leicester City berhasil menambah goal keduanya melalui pemain sayap kanannya yakni Gray. Goal Gray membuat Leicester harus unggul atas Everton 2-0. Hingga turun minum tidak ada lagi goal-goal yang tercipta, hanya saja peluang-peluang dari kedua tim yang tidak bisa menghasilkan goal.

Kembali di babak kedua dengan keunggulan yang di raih tuan rumah Leicester City 2-0, membuat pelatih dari Everton yakni David Unsworth harus mengubah strategi permainannya yang haru mengejar ketinggalannya. Memang benar setelah di babak kedua ini Everton lebih banyak menguasai bola dan sering membuat pertahanan dari tuan rumah Leicester City sempat kerepotan. Skor 2-0 hingga penghujung laga tidak berubah, dan Leicester City keluar menjadi pemenang.