Leicester City Siap Mainkan Pemain Barunya

Judi Poker Online

Leicester Mainkan Pemain Barunya

Boladiator.com – Wilfred Ndidi rekrutan baru dari tim Liga Premier Inggris Leicester City diperkirakan akan segera dimainkan oleh bos The Foxes Claudio Ranieri. Kemungkinan Wilfred Ndidi akan segera turun membela mantan juara Liga Premier Inggris musim lalu tersebut pada akhir pekan ini di ajang Piala FA. Wilfred Ndidi sendiri merupakan rekrutan pertama dari Leicester City di jendela musim transfer musim dingin ini. Gelandang yang memiliki passport negara Nigeria tersebut ditebus oleh The Foxes dari klub asal Belgia yakni Genk dengan banderol hingga angka 15 juta pounds.

Kepindahan Wilfred Ndidi sendiri sangatlah berguna menyusul penurunan peforma dari Leicester City semenjak kehilangan tenaga dari N’golo Kante yang harus hengkang ke klub asal London Chelsea. Selain itu kepindahan dari Ndidi sendiri sudah beres setelah izin kerja dari negara Inggris untuk pemain 20 tahun tersebut sudah selesai dibuat.

Baru saja Ndidi pindah ke Leicester City, dirinya akan berpeluang langsung menunjukan kebolehannya ketika Leicester City akan melakoni laga penting melawan Merseide Blue di stadion Goodison Park pada hari Sabtu (7/1/2017) malam WIB dalam laga ajang piala FA babak ketiga. Gaya permainan dari Wilfred Ndidi yang cukup mirip dengan N’golo Kante akan menjadi suntikan tenaga baru di lini tengah The Foxes. Selain itu Ndidi memang sudah terlihat berlatih bersama skuad Leicester City kemaren dan berpeluang besar akan menjalani debut nya di akhir pekan ini.

Leicester Mainkan Pemain Barunya

“Segala yang harus diurus seperti permasalahan ijin kerja untuk Ndidi sudah beres. Dia juga sudah berlatih dan siap untuk dimainkan hari Sabtu nanti. Terkait kondisinya dia baik baik saja”

“Kami sangat merasa bahagia bisa mendapatkan tanda tangan dari Ndidi. Dia merupakan pemain yang terbilang menajubkan. Dia tinggi dan memiliki lompatan yang bagus untuk bermain di bola atas. Dia memiliki masa depan yang cerah. Kami berharap dirinya bisa dengan cepat segera merebut hati fans dari Leicester City” tutur Manajer dari tim The Foxes Claudio Ranieri.