Leicester City Susah Payah Kalahkan Derby Country

Judi Poker Online

Leicester Kalahkan Derby Country

Boladiator.com – Leicester City harus bersusah payah terlebih dahulu untuk bisa melaju ke babak kelima di ajang Piala FA. Si Rubah harus melakoni laga hingga babak tambahan untuk mengalahkan Derby Country dengan skorĀ  3-1. Saat melakoni laga Replay di babak keempat ajang Piala FA di markas Leicester City, King Power Stadium pada Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Leicester City dan juga Derby Country memang bermain cukup berimbang.

Pada babak pertama sendiri Leicester City berhasil melakukan tiga kali percobaan. Namun dari tiga percobaan yang dilakukan oleh Daniel Amartey, Bartosz Kapustka, dan Andy King, ketiganya tidak ada yang berhasil tepat ke gawang lawan. Sementara itu untuk Derby Country sendiri setidaknya mereka berhasil mencetak satu kali kesempatan yang mengarah ke gawang. Jacob Butterfield sempat melepaskan tembakan berbahaya di massa Injury Time babak pertama.

Memasuki babak keduai, The Foxes langsung berhasil mencetak gol cepat. Andy King berhasil mencetak gol melalui tandukan kepalanya, meneruskan umpan dari Marck Albrighton. Namun Derby Country langsung bereaksi cepat dengan membalas gol melalui Abdoul Camara di menit ke-61. Melalui situasi tendangan bebas, Camara berhasil melepaskan tembakan kaki kiri yang akhirnya gagal untuk diamankan oleh kiper Leicester City. Sampai menit ke-90 akhirnya tidak ada lagi gol yang tercipta dan terpaksa laga berlanjut ke babak tambahan.

Leicester Kalahkan Derby Country

Leicester City akhirnya berhasil unggul selepas empat menit babak tambahan dimulai. Melalui Wilfred Ndidi, tendangan dari jarak 20 Yard berhasil menjebol gawang dari Derby Country. Setelah itu aksi individu dari pemain Leicester City, Demarai Gray di menit ke-114 menambah keunggulan dari The Foxes, Gray berhasil melewati beberapa pemain Leicester City dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang Derby Country. Dengan gol tersebut skuad besutan Claudio Ranieri berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1.

Leicester City yang menang pada laga ini berhak lolos ke babak kelima di ajang Piala FA. Mereka sendiri akan berhadapan dengan tim yang relatif tidak terlalu berat yakni tim divisi tiga Liga Inggris Millwall.