Leicester City Waspadai Spurs

Judi Poker Online

Leicester City Waspadai Spurs

Boladiator.com – Leicester City memang sempat bersaing pada musim sebelumnya dengan Tottenham Hotspur di papan atas klasemen. Namun Leicester City berhasil memenangkannya dengan berhasil menjadi juara liga premier Inggris sedangkan Tottenham Hotspurs harus berpuas menjadi juara ketiga di bawah Leicester City. Musim ini pun pertandingan antara kedua tim tersebut diperkirakan akan berjalan menarik. Pertandingan tersebut sarat akan balas dendam Tottenham Hotspurs atas kekalahannya di musim lalu. Manajer Leicester City yakni Claudio Ranieri yakin Tottenham Hotspur akan memiliki semangat ekstra saat kedua tim ini bertemu nanti malam.

Kembali ke musim lalu beberapa pekan menjelang berakhirnya Liga Premier Inggris Tottenham Hotspors terpleset sehingga memuluskan Leicester City untuk berada di takhta juara Liga Premier Inggris. Bahkan Tottenham Hotspurs berhasil di geser oleh Arsenal sehingga hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir. Berangkat dari kekecewaan hasil dari musim lalu Tottenham langsung berkonsentrasi penuh di awal – awal liga Inggris. Spurs sendiri sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara musim ini dan hanya berjarak 1 poin dari pemuncak klasemen. Hla tersebut menjaga peluang Tottenham Hotspurs untuk bersaing meraih gelar musim ini.

Sehubungan dengan hal tersebut maka akan tersaji pertandingan yang menarik antara kedua tim nanti malam. Tottenham Hotspurs akan menjamu Leicester City di markasnya yakni Stadion White Hart Lane Sabtu (29/10/2016) malam. Anak asuhan Mauricio Pochettino akan berusahan meraup angka penuh tiga poin untuk terus menjaga posisi Tottenham di papan atas klasemen, dengan motivasi tersebut Tottenham akan sangat sulit ditaklukan oleh Ranieri yang harus berhadapan di hadapan supporter lawannya.

Leicester City Waspadai Spurs

“Mereka sudah merespons dengan amat baik setelah musim lalu. Mereka sangat berkonsentrasi jelang awal musim Liga Inggris. Merespons dengan fantastis dan menyebabkan mereka sulit dikalahkan musim ini. Mereka punya alasan ekstra untuk mengalahkan pasukan kami. Hal tersebut tentunya wajar dalam dunia sepakbola. Akan ada reaksi besar dari mereka dan kami mesti memperlihatkan kepribadian dan karakter tim kami. Kami juga hasrus memperlihatkan permainan kami, filosofi kami, dan kedisiplinan. Mereka penuh rasa lapar. Tottenham adalah satu – satunya tim yang sulit dikalahkan sejauh ini. Mereka memiliki skuat yang bagus dan Pochettino bisa mengubah dan merotasi pemain. Sebut Claudio Ranieri Manajer Leicester City.

Tottenham Hotspur harus cepat melupakan kekalahan mereka di Piala Liga Inggris dan kembali fokus di Liga. Dengan begitu mereka akan mempertahankan peluang mereka untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara.