Leicester City Ditahan Imbang Oleh Boro

Judi Poker Online

 

Leicester City Imbang Oleh Boro

Boladiator.com – Juara Liga Premier Inggris musim lalu lagi lagi mendapat hasil yang kurang baik ketika bermain di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. anak asuhan Claudio Ranieri harus rela di tahan imbang tanpa gol oleh Middlesbrough. Bermain di markas Boro di Stadion Riverside pada Senin (2/1/2017) Leicester City masih belum bisa di perkuat oleh bomber andalannya Jamie Vardy yang masih menjalani skorsing karena kartu merah.

Tanpa kehadiran Jamie Vardy Claudio Ranieri mencoba untuk memadukan antara pemain Jepang Shinji Okazaki dan juga pemain Leonardo Ulloa di lini serang Leicester City. Namun nyatanya peran kedua pemain tersebut pada laga ini masih di nilai sangat kurang karena nyatanya mereka berdua masih tumpul di lini serang Leicester City.

Sebenarnya ada beberapa peluang yang bisa membuat Leicester City ataupun Boro memenangkan pertandingan tersebut. pada babak pertama sendiri Riyad Mahrez memiliki kans yang cukup baik untuk bisa unggul. Namun sangat di sayangkan tembakan dirinya dari luar kotak penalty masih bisa di tangkap dengan baik oleh Guzan kiper Middlesbrough.

Leicester City Imbang Oleh Boro

 

Selain itu Leicester City juga mendapatka peluang di babak kedua. Lewat pemain mereka Ulloa di menit ke 69 penyerang asal Argentina tersebut sebenarnya berhasil melakukan sundulan hasil umpan dari sepak pojok Christian Fuchs namun sayang bola masih mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Brad Guzan. Middlesbrough sendiri juga memiliki sebuah kesempatan emas. Lewat aksti individi George friend di menit ke 68 George berhasil menusuk sisi pertahanan Leicester City. Setelah melewati dua pemain The Foxes sayangnya bola masih belum berhasul di selesaikan dengan baik dan harus tidak menemui gawang Leicester City.

Dengan hasil tersebut membuat Leicester City sekarang ini berada di posisi ke 14 di papan klasemen liga rmier inggris sementara ini. mereka mendapatkan 21 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Middelsebrough harus rela menempati posisi ke 16 dengan mendapatkan 16 angka di papan klasemen Liga Premier Inggris. Itulah hasil laga tersebut.