Leicester City Mulai Cemaskan Tersungkur ke Zona Degradasi

Judi Poker Online

Leicester City Cemaskan Zona Degradasi

Boladiator.com Musim 2015/16 lalu Leicester City berhasil mencetak sejarah, dengan menjadi juara kejutan di pentas Premier League. Tim besutan Claudio Ranieri itu seolah menampar tim-tim besar Liga Inggris dengan performa yang cukup konsisten sejak awal musim. Akan tetapi, di musim ini alur cerita yang berbeda terjadi. Claudio Ranieri mulai cemas dengan posisi timnya di klasemen yang semakin mendekati posisi tiga terbawah.

“Sekarang kami sudah semakin dekat dengan zona merah. Maka dari itu tidak ada pilihan lain kecuali bangkit dan menunjukkan reaksi yang positif. Saya harap masa-masa sulit di musim ini tidak akan berlangsung lama. Semoga saja tim bisa segera mendapatkan poin-poin berikutnya,” papar Ranieri.

“Situasi ini wajar terjadi bagi tim seperti Leicester City, yang musim lalu berhasil menjadi juara. Saat ini kami harus tetap menjaga kekompakan dan kerja keras. Itulah jalan keluarnya, kerja keras dan tetap menyatu,” tambahnya.

Di pekan ke-12 Premier League, Sabtu (19/11), Leicester City kembali harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 1-2 oleh Watford di Vicarage Road. Itu artinya The Foxes kalah di dua pertandingan liga secara beruntun atau yang keenam secara keseluruhan di musim ini. Tak heran jika Ranieri mulai merasa khawatir dengan performa timnya.

Leicester City Cemaskan Zona Degradasi

Dengan rentetan hasil buruk yang dialami oleh The Foxes, saat ini mereka tersungkur di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan meraih 12 poin dari 12 laga. Riyad Mahrez dkk terpaut 16 poin dari tim penghuni puncak klasemen dan hanya unggul dua poin dari zona degradasi, Hull City di posisi ke-18. Sekali saja Leicester kalah dan Hull City menang, maka sang juara bertahan akan langsung masuk zona merah.

Sementara itu, kejutan lain justru sedang dibuat Leicester City di kompetisi yang berbeda. The Foxes yang menjadi debutan di ajang Liga Champions masih belum terkalahkan sejauh ini. Leicester berada di puncak klasemen grup G dengan perolehan 10 poin. Tengah pekan ini, The Foxes diagendakan berjumpa Club Brugge di King Power Stadium, Rabu (23/11) dinihari WIB. Menarik ditunggu seberapa jauh kiprah Leicester di ajang Liga Champions musim ini.