Leicester City Bukan Hanya Milik Vardy Dan Mahrez

Judi Poker Online

Leicester City Bukan Hanya Milik Vardy Dan Mahrez

Boladiator.com – Nampaknya musim ini adalah musim terbaik tim Leicester City. Pasalnya, saat ini tim yang diasuh oleh pelatih Claudio Ranieri ini masih tetap menduduki klasemen atas liga Inggris dengan total poin 43 poin bersama dengan Arsenal yang memuncaki klasemen dengan unggul selisih gol dengan Leicester yang berada di posisi runner up.

Hal ini nampaknya tak lepas dari kontribusi kedua pemainnya yakni Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Sampai saat ini, kombinasi kedua pemain andalan Leicester ini telah menyumbang 29 gol untuk Leicester. Walaupun hingga saat ini belum ada lagi gol tambahan dari kedua pemain tersebut, namun Leicester akan membuktikan bahwa tak cuma kedua pemain tersebut yang mampu membuat gol.

Dari data terbaru, Jamie Vardy saat ini menjadi salah satu pemain dengan jumlah gol terbanyak di Liga Premier Inggris musim 2015-2016, bersama dengan penyerang Everton, Romelu Lukaku dengan jumlah gol 15. Mungkin saja pundi-pundi gol Vardy akan bertambah jika terus bermain apik dengan tandemnya yakni Mahrez di Leicester.

Sementara itu, rekan setim Vardy yakni Riyad Mahrez, sampai sejauh ini sudah mencetak 13 gol di ajang Liga Inggris musim ini. serta satu gol lain dicetak Mahrez di ajang piala liga.

Leicester City Bukan Hanya Milik Vardy Dan Mahrez

Namun, sayangnya sampai saat ini, kedua pemain tersebut belum mampu lagi menambah koleksi golnya di pertandingan liga Inggris. Gol terakhir yang dicetak Jamie Vardy untuk Leicester terjadi dalam pertandingan melawan Chelsea dengan skor 2-1 pada 15 Desember lalu, sedangkan gol yang dicetak Mahrez, terjadi pada pertandingan kontra Everton dengan kemenangan 3-2, dan Mahrez mencetak dua gol pada pertandingan yang terjadi pada 19 Desember itu.

“Walaupun belum bisa mencetak gol lagi, tapi buat kami Mahrez dan Vardy sangatlah penting dan ketika bisa mencetak gol lewat pemain lain, tentu patut dipuji,” ujar sang arsitek Leicester Claudio Ranieri.

“Kami seri di Piala FA dengan gol yang dicetak oleh Marcin Wasilewski dan Shinji Okazaki lalu malam ini dengan Robert Huth. Peluang bukan hanya milik Mahrez dan Vardy, namun juga milik beberapa pemain lain dan itu sangat penting dalam sebuah tim,” tegasnya.