Leicester City Kembali Berjaya di Liga Champions

Judi Poker Online

Leicester City Berjaya Liga Champions

Boladiator.com – Tim perwakilan dari Liga inggris yang menajdi juara bertahan Liga inggris Leicester City kembali menang di lanjutan Liga Champions yang mana anak asuh Claudio Ranieri ini mampu menang melawan tamunya Copenhagen dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini Leicester City saat ini memimpin klasemen sementara Liga Champions di grup G setelah meraih 9 poin hasil dari 3 kemenangan di 3 pertandingan yang telah mereka jalani.

Leicester City ini merupakan satu-sataunya tim yang berasal dari inggris yang mampu menorehkan poin sempurna sampai saat ini yang mana Arsenal, Tottenham dan Manchester City sudah mengalami hasil imbang dan kekalahan. Tim yang penuh dengan kejutan ini merupakan tim non unnggulan yang berada di plot 1 Liga Champions karena menjadi jawara Liga inggris di musim lalu.

Leicester City saat ini mengalami hasil yang kurang memuaskan di Liga inggris yang mana tim yang dilatih oleh Claudio Ranieri ini baru saja mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor telak 3-0. Akan tetapi hasil yang kurang memuaskan di Liga Champions menjadikan para pemain Leicester City bermain sangat bagus di Liga Champions dan bisa mengumpulkan 3 kali kemenangan.

Leicester City Berjaya Liga Champions

Pada pertandingan melawan Copenhagen pelatih Leicester City Claudio Ranieri menurunkan beberapa pemain andalan mereka yang mana pelatih asal Italy ini memainkan striker andalanya Islam Slimani dan Jamie Vardy sebagai ujung tombak Leicester City dilini depan. Sedangkan lini tengah Leicester City dipercayakan kepada pemain terbaik Liga inggris Riyad Mahrez.

Leicester City langsung bermain menyerang di pertandingan tersebut yang mana berulang kali Jamie vardy mengancam gawang Copenhagen yang dijaga oleh Olsen. Akan tetapi serangan yang dilakukan oleh para pemain Leicester City masih belum membuahkan hasil. Barus di menit ke-41 Leicester City baru membuka skor setelah sontekan Mahrez dari jaraka dekat tidak bisa diantisipasi oleh Olsen dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Leicester City. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga pertandingan selesai dan Leicester City sudah tidak bisa menambah gol lagi meskipun beberapa kali mendapatkan peluang yang bagus.