Leicester Andalkan Slimani Saat Bertemu Porto

Judi Poker Online

leicester andalkan slimani porto

Boladiator.com – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri akan mengandalkan pemain barunya Islam Slimani pada saat melawan FC Porto di Liga Champions nanti. Pada pertengahan pekan nanti Leicester akan bertemu club asal Portugal FC Porto di king power stadium yang merupakan markas dari Leicester City. Sebelum pertandingan melawan FC Porto Claudio Ranieri berdiskusi dnegan islam Slimani yang mana pemain baru Leicester City ini merupakan mantan pemain sporting Lisbon yang juga berkomperisi di liga Portugal sehingga pemain asal al jazair ini tau betul kekuatan dari sang lawan. Slimani juga sudah pernah mencetak gol ke gawang FC Porto pada saat masih membela Sporting cp sehingga pemain ini di prediksi akan menjadi ancaman serius bagi FC Porto.

Akan tetapi Claudio Ranieri tidak menganggap remeh sang lawan karena menurut pelatih asal Italy ini FC Porto merupakan club yang sudah berpengalaman di liga Champions dan club ini sudah memainkan banyak laga di liga Champions dibandingkan dengan Leicester City yang baru pertama kali memainkan liga Champions setelah lama absen. Akan tetapi pada pertandingan ini Claudio Ranieri ingin anak asuhnya fokus dan melupakan kekelahan yang dialami oleh anak asuhnya pada saat dikalahkan oleh MU dengan skor 4-1 di stadion old traford kemarin. Di pertandingan nanti Ranieri akan menduetkan Jamie vardy dengan islam Slimani untuk bisa membobol gawang Porto yang di jaga oleh Iker Casillas.

leicester andalkan slimani porto

Ranieri yakin jika duet antara Jamie vardy dengan ilsam Slimani akan menjadi ancaman bagi club yang bermain di liga Portugal ini. Selain itu islam Slimani akan bermain dengan fokus dan akan memanfaatkan kesalahan yang di buat oleh para pemain FC Porto nanti. Selain mengandalkan kedua pemain ini Leicester City juga akan mengandalkan pemain sayap mereka yaitu riyad mahrez. Pemain yang juga berasal dari al jazair ini mempunyai kelebihan yaitu kecepatan pada saat membawah si kulit bundar sehingga hal ini akan membuat para bek FC Porto kewalahan.