Dua Legenda United Mendukung Kedatangan Ibrahimovic

Judi Poker Online

Legenda United Mendukung Ibrahimovic

Boladiator.com Rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke kubu Manchester United memang semakin memanas. Banyak komentar datang menanggapi rumor kedatangan striker asal Swedia tersebut. Salah satunya datang dari dua legenda hidup Manchester United, yakni Roy Keane dan Peter Schmeicel. Keduanya bahkan sangat mendukung jika United mendatangkan Ibra dalam musim panas nanti.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah memutuskan akan meninggallan klub lamanya yakni Paris Saint Germain, setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan klub asal kota Paris tersebut. Dengan keputusannya tersebut, Ibra mendapatkan spekulasi yang beragam untuk bergabung dengan klub top Eropa lain. Salah satunya ialah Manchester United.

Kendati umur Ibra sudah menginjak 34 tahun, namun striker jangkung ini masih tetap produktif. Di musim 2015-16 lalu, dirinya bahkan masih bisa mencetak 50 gol dari 51 laga bersama PSG di semua kompetisi. Rekor ini memang sulit dilakukan oleh striker manapun. Apalagi jika umur mereka sudah tak lagi muda.

Namun Ibra bisa melakukannya. Hal inilah yang membuat banyak klub yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain Manchester United, kabarnya Ibra juga diminati oleh beberapa raksasa lainnya seperti mantan-mantan klubnya yakni,  Inter Milan, Juventus, Barcelona dan AC Milan.

Legenda United Mendukung Ibrahimovic

Mesi begitu, rumor yang paling santer diberitakan ialah Ibra akan merapat ke Old Trafford bersama pasuka Setan Merah. Apalagi musim depan United akan dilatih oleh Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya ketika masih berada di Inter Milan.

Dengan kabar mengenai Ibra yang akan bergabung dengan skuad Setan Merah, membuat mantan kapten United, Roy Keane berkomentar. Dia menyebut bahwa Ibra ialah sosok striker yang kuat, dan inilah yang saat ini dibutuhkan oleh United.

“Saya pikir, dia adalah seorang pemain yang saat ini dibutuhkan oleh United. Dia pemain besar, dan berkarakter kuat. Saya sudah pernah bilang bawa United saat ini membutuhkan sosok pemain kuat, dan Ibra adalah pemain yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut,” kata Keane kepada ITV.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Schmeicel. Mantan penjaga gawang United tersebut bahkan menyebut Ibra memang ditakdirkan untuk menjadi pemain United.

“Orang ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh United. Dia memang terlahir hanya untuk bermain di sana,” kata ayah dari kiper Leicester City, Kesper Schmeicel.