Legenda Sepakbola Prancis Optimis Pogba Bertahan di Juve

Judi Poker Online

Legenda Prancis Optimis Pogba Juve

Boladiator.com – Legenda sepakbola Prancis, Marcel Desailly, meyakini Paul Pogba tidak bakal meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Menurut Desailly, Pogba tidak mempunyai alasan yang kuat untuk hengkang dari Serie A. Meskipun belakangan ini Pogba dikabarkan sudah sangat dekat menuju ke tim lamanya, Manchester United.

Ini adalah kesekian kalinya, Paul Pogba menjadi pemain paling hangat di bursa transfer. Pemain tengah yang baru berumur 23 tahun itu sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid dan klubnya terdahulu, Manchester United. Bahkan Setan Merah juga disebut-sebut telah bersedia menggelontorkan dana sampai 120 juta euro demi bisa memulangkan Pogba ke Old Trafford.

Apa yang dikatakan Desailly bukanlah tanpa sebab, karena agen Pogba, Mino Raiola, beberapa waktu terakhir mengatakan kalau sang klien mungkin saja tak bakal meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini. Raiola juga menyebutkan Juve berniat memperpanjang kontrak Pogba di Juventus Stadium. Menurut Desailly, Pogba semestinya memanglah tetap bersama Juventus Tua. Dia tidak meyakini ada tim yang lebih cocok bagi Pogba pada pada saat ini.

Legenda Prancis Optimis Pogba Juve

“Tim mana yang bisa memberikannya lebih dari apa yang telah dipunyai Pogba sekarang ini? Mereka (Juventus) sudah mempersiapkan perjanjian baru, dia juga sudah memenangi banyak hal bersama Bianconeri, tak ada alasan yang mendesak untuk meninggalkan tim itu,” tutur Desailly. “Masalah uang? Dia telah mengantongi banyak uang. Hidupnya juga telah aman dengan perjanjian yang dia tandatangani.”

“Ini bukanlah kondisi yang darurat dan memaksanya agar meninggalkan tim. Dia masih punya waktu,” tambahnya. Mulai sejak didatangkan secara free agent dari MU pada tahun 2012 lalu, Pogba memang tampil diluar dugaan dengan menjuarai delapan gelar bersama Juve, termasuk empat scudetto beruntun. Dalam 178 laga bersama raksasa Serie A, Pogba sukses menceploskan 34 gol dan 43 assist.

“Anda sendiri pasti tahu, kalau pada musim 2015/16 lalu dia telah mengabaikan banyak tawaran menggiurkan lantaran dia nyaman bersama Juventus. Saya pun meyakini dia tidak akan kemana-mana musim depan,” tandas Desailly.