Leganes Keluar Zona merah Degredasi

Judi Poker Online

Leganes Keluar Zona Degredasi

Boladiator.com Setelah menghantam tim tamu yaitu Real Betis dengan skor 4-0 Leganes berhasil menjauhkan diri dari zona Degredasi. Mendapatkan 3 point di kandang sendiri tentunya sangat lah mudah namun tergantung tim yang di lawan.

Dengan tim sekuat Real Betis, Leganes mampu mengatasinya. Pertandingan yang berlangsung di stadion Estadio Butarque tanggal 09 mei 2017 menghantarkan Leganes kemenangan dan akan bertahan di liga Spanyol Musim depan.

Bermain di kandang sendiri malah tim tamu yang ngotot menyerang pada awal-awal babak pertama di mulai. Tetapi dengan lini belakang yang akurat Leganes mampu menahan serangan-serangan yang di lakukan Real Betis.

Hasilnya Leganes mampu mencetak goal deluan ke gawang Real Betis yang di jaga oleh Antonio Adan melalui sontekan manis Szymanowsky pemain asal Argentina. Berselang 8 menit Leganes mampu menambah goal melalui Nabil El Zhar dan membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan bagi tuan rumah.

Leganes Keluar Zona Degredasi

Skor 2-0 untuk keunggulan Leganes berkahir di babak pertama setelah wasit menuipka pluit tanda berakhirnya pertandingan. Memasuki babak kedua Leganes dengan keunggulannya mampu bemain cukup tenang dan hasilnya pada menit ke 65’ Leganes menambah goalnya menjadi 3-0 melalui skill yang di lakukan Gabriel yang langsung menendang bola cukup keras dan tidak bisa di amankan oleh kiper Real Betis.

Betis mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan, tapi tak satu juga yang berbuah gol. Di sudut sebaliknya, Leganes berhasil mencetak empat gol dari empat tembakan ke gawang.

Goal keempat ditutup oleh Szymanowski yang menggandakan koleksi golnya. Dengan hasil kemenangan ini Leganes mampu keluar dari Zona Degredasi yang sekarang Leganes di posisi le 16 beda 6 point dari Zona Degredasi.

Kemenangan ini juga tidak lepas dari sang pelatih dimana Pelatih asal Spanyol ini menumbuhkan semangat para pemain dan membuat strategi jitu untuk menghadapi Real Betis. Leganes akan berusaha untuk pertahankan berlaga di musim depan liga Spanyol ujar pelatih Leganes.