Menunggu Lecutan Barca Usai Tampil Buruk

Judi Poker Online

Lecutan Barca Tampil Buruk

Boladiator.com – FC Barca masih terus menunjukan penampilan yang mengecewakan saat bermain imbang melawan Real Sociedad. Selain itu FC barca juga meraih hasil yag tidak memuaskan paska hanya bermain imbang ketika dalam lanjutan Copa Del Rey yang dijalani di tengah pekan ini. meski begitu Barcelona akan sepenuhnya berbeda ketika melawan Real Madrid di akhir pekan ini.

Los CUles memang akan ebrsiap menjamu Real Madrid di Nou Camp Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tim tuan rumah yakni FC barca masih dibayangi permainan yang tidak konsisten dalam beberapa pertandingan yang mereka halani. Mereka hanya berhasil membukukan dua kali kemenangan dalam enam pertandingan yang sudah mereka jalani terakhir.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan peforma Real Madrid belakangan ini. mereka masih belum sekalipun menyentuh kekalahan bahkan mereka berhasil mencetak lima kali kemenangan berturut turut dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Pelatih Real Madrid asal Prancis Zinedine Zidane mengatakan FC Barca akan melakukan penebusan dosa ketika menghadapi Real Madrid akhir pekan nanti. Apalagi Real Madrid sendiri merupakan seteru abadi FC Barca selama ini.

Lecutan Barca Tampil Buruk

“saya tidak memikirkannya tentang bagaimana mereka bermain di pertandingan terakhir yang mereka jalani. Tentunsaja mereka akan tampil sepenuhnya dengan berbeda. Kami bermain melawan juara dan pastinya seorang juara akan selalu tampil bagus di laga laga besar. Tapi kami juga memiliki tim dengan para juara. FC Barca ini bisa menyakiti kami. Saya yakin akan hal itu. Setiap pertandingan adalah sebuah cerita yang baru, kami           tahu cara mengalahkan mereka tapi mereka tak punya titik lemah. Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim saat ini” tutur Zinedine Zidane.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang pertarungan untuk kedua pemain yang fenomenal yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain itu diyakini EL Clasico akan menyedot jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadi pertandingan akbar pada akhir tahun ini. tentunya akan banyak jutaan mata yang terhibur ketika melihat pertandingan ketat antara kedua tim akhir pekan nanti.