Lawan Everton, Manchester United Wajib Menang

Judi Poker Online

Lawan Everton, Manchester United Wajib Menang

Boladiator.com – Manchester United sangat membutuhkan kemenangan di sisa delapan laga terakhir musim ini. Setelah akhir pekan lalu berhasil mengandaskan perlawanan rival sekota, Manchester City, usai jeda internasional nanti Setan Merah akan kembali menghadapi laga sulit. Ya, melawan Everton memang bukan menjadi perkara mudah, namun MU wajib meraih angka penuh pada laga tersebut.

Sejauh ini The Red Devils masih belum beranjak dari posisi enam klasemen sementara. Manchester United baru mengumpulkan 50 poin, yang mana sama dengan nilai West Ham United di peringkat lima. Namun MU hanya berjarak satu poin dari Manchester City di peringkat empat, atau batas terakhir untuk zona Eropa.

Selisih poin yang sangat rapat antara ketiga tim tersebut membuat peluang MU untuk finis di empat besar tetap terbuka. Dengan catatan, MU harus selalu meraih hasil positif pada tiap-tiap pertandingan berikutnya. Everton akan menjadi hadangan pertama mereka setelah jeda internasional. Jika tim besutan Van Gaal ingin mengamankan posisi empat besar, Everton wajib mereka kalahkan.

MU akan menjamu The Toffees di Old Trafford pada hari Minggu (3/4) malam WIB. Gelandang MU, Morgan Schneiderlin pun menargetkan tiga poin untu laga tersebut.

Lawan Everton, Manchester United Wajib Menang

“Akan sanagt menyenangkan jika bisa meraih kemenangan, terutama bagi para fans, setelah kekecewaan di Liga Europa saat kalah dari Liverpool,” ujar Schneiderlin di MUTV.

“Kami mengetahui bahwa itu adalah pertandingan penting bgi kami, sama halnya untuk para fans serta klib,” lanjutnya.

“Kami mesti memastikan bahwa kami bisa menang pada laga kontra Everton. Kami memiliki waktu untuk melakukan pemulihan demi memenangi pertandingan ini usai jedal internasional. Tapi melawan Everton, itu akan menjadi lebih penting di hari Minggu nanti, karena kami ingin meraih sesuatu (di liga). Maka kami juga mesti mengonfirmasi kemenangan di laga lain,” tandas mantan pemain Southampton itu.

Setelah jeda internasional nanti, angin segar menghampiri kubu pasukan Van Gaal. Pasalnya sang kapten sekaligus striker andalan, Wayne Rooney diperkirakan bisa kembali memperkuat tim, setelah absen cukup panjang.