Langkah Tottenham Kejar Titel Juara Terjegal West Brom

Judi Poker Online

Langkah Tottenham Terjegal West Brom

Boladiator.com – Tottenham Hotspur pada akhirnya kembali tersandung dalam usaha mengejar titel juara Premier League musim ini. Mereka berhasil ditahan West Bromwich Albion dengan skor imbang 1-1. Hasil itu sekaligus membuat kans juara Leicester City lebih besar.

Tottenham Hotspur saat ini ketinggalan tujuh angka dari Leicester dengan tiga laga tersisa. Dengan begitu, Leicester hanya memerlukan tiga angka lagi untuk memenangi Premier League musim ini.

Berlaga White Hart Lane, Selasa (26/4), Spurs tampil dominan sejak awal. Di babak pertama, Spurs mendapat penguasaan bola sampai 72%. Mereka juga berhasil melepas 12 percobaan meski cuma 2 yang on target. Catatan itu jauh dari West Brom yang hanya melepas 6 upaya dan tidak ada yang on target.

Kebuntuan Spurs baru pecah pada menit ke-33, saat mereka memperoleh free kick. Umpan Christian Eriksen ke kotak penalti West Brom melewati kepala pemain-pemain Spurs dan West Brom. Bola akhirnya menukik di depan gawang West Brom.

Langkah Tottenham Terjegal West Brom

Tepat di depan gawang, Jan Vertonghen serta Craig Dawson berduel menyundul bola, keduanya lalu terjatuh. Sial bagi Dawson, karena bola mengenai tubuhnya serta terdorong masuk ke gawang sendiri. Spurs juga unggul 1-0.

Di paruh waktu kedua, gempuran Spurs terus dilancarkan. Mereka bermain menekan meski pertahanan West Brom sangat susah dibongkar. Beberapa kesempatan diperoleh, namun tak satu pun yang berbuah hasil.

West Brom justru berkebalikan. Mereka menanti peluang untuk melakukan serangan balik. Satu counter attack pada menit ke-73, pada akhirnya membuahkan peluang. Striker West Brom, Salomon Rondon, melepas tendangan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, masihlah dapat menepisnya.

Dari sepak sudut tersebut West Brom berhasil menyamai kedudukan jadi 1-1. Umpan yang dilepaskan ke arah tiang jauh disambut oleh sundulan oleh Dawson. Dawson juga membayar lunas gol bunuh ia di fase mula-mula.

Hinga wasit meniupkan peluit panjang Spurs tidak berhasil menceploskan gol kedua serta laga berakhir dengan hasil imbang 1-1. Hasil buruk bagi Spurs, tapi angin segar bagi Leicester.